Santri Dukung Ganjar Gelar Jumat Berkah di Mampang, Borong dan Tambah Modal UMKM

Koordinator Nasional Santri Dukung Ganjar gelar agenda Jumat berkah dengan memborong dan memberi bantuan modal UMKM.

istimewa
Santri Dukung Ganjar Gelar Jumat Berkah di Mampang, Borong dan Tambah Modal UMKM 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Koordinator Nasional Santri Dukung Ganjar gelar agenda Jumat berkah dengan memborong dan memberi bantuan modal UMKM. Ada 9 pelaku usaha dengan 700 produk di wilayah Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Deputi Humas Koordinator Nasional Santri Dukung Ganjar, Ustaz Arief Wicaksana mengatakan relawan santri berkomitmen untuk terus melakukan kegiatan untuk kebermanfaatan meringankan beban masyarakat.

"Kegiatan jumat berkah ini merupakan kegiatan yang ditujukan untuk membantu para penggerak ekonomi tingkat mikro kecil menengah," katanya, Jumat, 22 Juli 2022.

Arief mengatakan, dalam kesempatan ini pihaknya berhasil memborong 700 produk umkm untuk dibagikan kepada masyarakat sekitar. Ia mengaku kegiatan tersebut merupakan bentuk sosialisasi figur Ganjar Pranowo yang dinilai sangat peduli terhadap pelaku UMKM

"Dari rakyat untuk rakyat. Kami memborong dagangan, juga membagikan kepada masyarakat. Artinya persis yang dilakukan Pak Ganjar melayani dan mengabdi kepada rakyat," ucapnya lagi.

Sementara itu, Salah Satu Pelaku UMKM, Suparti mengaku sangat mengenal sosok ganjar pranowo yang dikenal dekat dengan masyarakat dan memiliki kepemimpinan yang tegas.

"Saya sudah sering melihat Ganjar di media televisi dan internet, ini menurut saya tegas dan dekat dengan masyarakat kecil," tandasnya.

Produk yang diborong antara lain, nasi kotak, cilok, siomay, es teh kemasan, bakso, mie ayam, kerupuk kulit, aneka jus buah dan aneka gorengan.

Diketahui, acara serupa juga dilakukan oleh relawan Santri Dukung Ganjar secara serentak di 15 wilayah Indonesia. Yakni, DKI Jakarta, Jawa Barat, Banten, Jawa Tengah, Jawa Timur, DI Yogyakarta, NTT, Sulsel, Kaltim, Kalteng, Kalbar, Sumut, Jambi, Sumsel, dan Lampung.

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved