Otomotif

Potensi Pasar Otomotif Besar, OLX Autos Gencarkan Ekspansi di Jawa Timur

Platform jual beli mobil bekas yakni OLX Autos Indonesia, memperluas ekspansi dengan tiga store terbaru di Jawa Timur.

dok. OLX Autos
OLX Autos store opening di jalan Kahuripan Sidoarjo. 

WARTAKOTALIVE.COM, SURABAYA  - Platform jual beli mobil bekas yakni OLX Autos Indonesia, memperluas ekspansi dan ekosistem niaga pasar mobil bekas di Indonesia dengan menghadirkan tiga store terbaru di Jawa Timur.

Upaya ini sebagai langkah OLX Autos dalam menjangkau lebih banyak pelanggan dan mendukung industri otomotif Jawa Timur melalui pasar mobil bekas.

Adapun, ketiga store baru di Jawa Timur tersebut berlokasi di Lagoon Avenue Mall Surabaya, Jalan Kahuripan Nirwana Sidoarjo, dan Jalan Raya Karanglo Malang.

Director of Classified and New Business OLX Autos Indonesia Agung Iskandar mengatakan, hadirnya sejumlah store terbaru OLX Autos tersebut merupakan komitmen OLX Autos untuk selalu memberikan pengalaman transaksi jual beli mobil bekas berkualitas yang mudah, aman, dan cepat.

"Dengan bertambahnya tiga store baru OLX Autos, maka jumlah store OLX Autos saat ini mencapai 15 store yang tergabung dalam lebih dari 100 jaringan Authorized Dealer OLX Autos. Store baru OLX Autos dengan lokasi strategis di masing-masing kota akan semakin membuka akses kebutuhan masyarakat dalam hal bertransaksi jual beli mobil bekas berkualitas," ungkap Agung dalam keterangan resmi, Kamis (21/7/2022).

Menurut Agung, ekspansi OLX Autos ke Jawa Timur dilakukan karena wilayah tersebut memiliki potensi industri otomotif yang cukup besar.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik, populasi penduduk Jawa Timur per akhir 2021 mencapai lebih dari 40 juta penduduk.

Selain itu, dengan dukungan pertumbuhan ekonomi Jawa Timur yang mencapai 5,2 persen pada kuartal I/2022 (year on year) atau di atas pertumbuhan ekonomi nasional yang mencapai 5,01 persen, OLX Autos optimistis industri otomotif, termasuk industri mobil bekas di Jawa Timur akan terus berkembang. 

“Ditambah, potensi car enthusiast dan kreator otomotif di Surabaya yang tidak perlu diragukan lagi membuat Jawa Timur, khususnya Surabaya menjadi acuan perkembangan otomotif di Indonesia," ujar Agung.

Untuk itu lah, lanjut Agung, OLX Autos juga ingin turut mendukung industri otomotif daerah dan pertumbuhan perekonomian lokal dengan memberikan akses yang lebih mudah bagi para konsumen kami di daerah Jawa Timur.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved