Diduga Hilang Kendali, Mobil Xpander Tabrak Honda Brio yang Sedang Terparkir di Tanjung Priok

Sebuah mobil Xpander menabrak mobil Brio yang terparkir di Jalan Griya Utama, Tanjung Priok, Jakarta Utara lantaran sang sopir diduga hilang kendali.

Warta Kota/M. Rifqi Ibnumasy
Mitsubishi Xpander tabrak Honda Brio yang sedang terparkir di Jalan Griya Utama, Tanjung Priok, Jakarta Utara. 

WARTAKOTALIVE.COM, TANJUNGPRIOK - Peristiwa kecelakaan sebuah mobil Mitsubishi Xpander menabrak mobil Honda Brio yang sedang terparkir terjadi di Jalan Griya Utama, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Rabu (21/7/2022) malam. 

Kejadian tersebut terjadi lantaran sang sopir diduga hilang kendali. Seorang warga setempat yang menjadi saksi mata Deni (52) menyebut, kecelakaan tersebut bermula saat mobil Mitsubishi Xpander bernopol B 2876 UZM melintas di jalan raya.

Deni melihat, mobil tersebut melaju kencang dan bernapas dengan sepeda motor yang berhenti mendadak. Akibatnya, pengemudi Xpander banting setir dan menabrak mobil sedan putih dengan nopol B 1942 EZB.

"Dia katanya sih di kejar-kejar motor, gak tau juga sih. Terus langsung nabrak kencang mobil yang lagi berhenti sampai seret lima meter ke depan," kata Deni saat dikonfirmasi di lokasi kejadian, Kamis (21/7/2022).

Baca juga: Warga Gelar Doa Bersama dan Tabur Bunga di Lokasi Kecelakaan Maut di Jalan Alternatif Cibubur

Menurut Deni, tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun kedua mobil Mitsubishi Xpander dan Honda Brio mengalami kerusakan yang cukup parah.  

Saat kejadian, Deni juga melihat pengendara Xpander tersebut masih di bawah umur. Kasus ini ditangani Satlantas Wilayah Jakarta Utara. 

"Tidak ada korban, jadi yang ditabrak lagi disini (minum es kelapa). Tadi si yang terlihat pengemudinya masih kecil (anak-anak)," ungkapnya. 

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved