Jakarta International Stadium

Aplikasi Jaklingko Eror saat Mulai Buka Penjualan Tiket Grand Launching JIS

Aplikasi Jaklingko sempat eror setelah mulai membuka penjualan tiket grand launching Jakarta International Stadium (JIS), Kamis (21/7/20220 siang.

Tangkapan Layar IG Jaklingko
Penjualan tiket Grand Launching Jakarta International Stadium / JIS, yang mulai dibuka di aplikasi Jaklingko, Kamis (21/7/2022) sempat eror karena tingginya antusias warga. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Aplikasi Jaklingko mulai membuka penjualan tiket untuk menyaksikan grand launching Jakarta International Stadium (JIS) mulai Kamis (21/7/2022) siang ini pukul 12.55 WIB

Pembelian tiket grand launching Jakarta International Stadium (JIS) hanya bisa dilakukan melalui aplikasi JakLingko ini.

Namun sayangnya sejumlah netizen melaporkan bahwa aplikasi JakLingko eror dan tak bisa diakses, sementara waktu.

Ini dikarenakan tingginya antuasias warga untuk mendapatkan tiket grand launching Jakarta International Stadium (JIS).

Erornya aplikasi jaklingko, dilaporkan sejumlah netizen di kolom komentar pada unggahan di akun Instagram @Jaklingkoindonesia. 

"Eror is eror," tulis akun wibisono.ari.  "Servernya down," tulis akun bilkis.13.

"Baru buka udah error aja servernya," tulis akun rmardhatillah_.

Baca juga: Persija Dipastikan Tak Gunakan JIS sebagai Markas di Liga 1 2022/2023, Ini Alasannya

Kompas.com yang mencoba mengakses aplikasi JakLingko juga menemukan pesan bahwa aplikasi itu sedang eror, sehingga tidak bisa login atau pun mendaftarkan akun baru di aplikasi tersebut. 

Terdapat pesan "Kami akan segera kembali untuk memberikan Anda pengalaman terbaik, silahkan kembali coba beberapa saat lagi."

JakLingko melalui akun instagramnya mengakui servernya eror karena tingginya antusiasme warga yang hendak membeli tiket Grand Launching JIS

"Dikarenakan antusiasme sangat tinggi, saat ini terjadi antrian yang cukup tinggi. Mohon bersabar dan pantengin terus aplikasi JakLingko," tulis admin akun Instagram JakLingko menjawab keluhan netizen di kolom komentar.  

Baca juga: Wagub Ariza Sebut Tidak Ada Pesan Politik dalam Grand Launching JIS 24 Juli

"Proses tiketnya sedang kami maksimalkan agar teman-teman semua dapat mengakses dengan baik. Min-J akan upload informasinya setelah aplikasi sudah ready untuk pembelian tiket."

Adapun Grand Launching JIS akan digelar pada Minggu, 24 Juli mendatang. Bakal ada dua acara utama saat grand launching tersebut.

Acara pertama, yakni pertandingan sepak bola antara Persija dengan klub dari Thailand.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved