Viral Media Sosial

Pantas Digeruduk Prajurit Dua Truk, Sopir Angkot di Cicurug Arogan, Umpat Danyon hingga Tantang TNI

Mayor inf Yudhi Haryanto menjelaskan kejadian berawal dirinya setelah pulang dari arah Jakarta menuju tempat dinasnya di Cikembar Kabupaten Sukabumi. 

Editor: Feryanto Hadi
Tribunjabar.id /DianHerdiansyah
Komandan Batalyon Infrantri 310 Kidang Kencana Mayor inf Yudhi Haryanto saat pertemuan antara Pengurus jalaur angkot 09 dan komunitas Angkot Kabupaten Sukabumi di Makodim 0607 Kota Sukabumi, Rabu (20/7/2022) 

WARTAKOTALIVE.COM, SUKABUMI - Komandan Batalyon Infrantri 310 Kidang Kencana Mayor inf Yudhi Haryanto angkat bicara terkait insiden keributan  antara anggotanya dengan Sopir angkot jalur 09 Kabupaten Sukabumi yang viral di media sosial.

Seperti diketahui, viral di media sosial video yang menampilkan puluhan anggota TNI terlibat keributan dengan sopir angkot.

Peristiwa tersebut terjadi pada hari Minggu (16/07/2022), lokasi kejadian di Cicurug, Sukabumi, Jawa Barat.

Video yang diunggah oleh akun Instagram @infokomando.official menuliskan kronologi kejadian bermula saat kendaraan Danyonif 310/Kidang kencana diserempet oleh angkot 09 di tengah jalan.

Kemudian adu mulut pun terjadi antara anggota 310/Kidang Kencana dengan sopir angkot hingga terjadi perkelahian.

Danyon yang berusaha melerai dan menghentikan pertikaian juga ikut menjadi sasaran serangan dari sopir angkot yang lainnya.

Baca juga: Sopir Angkot Cicurug Sukabumi Nekat Keroyok Anggota TNI, Netizen : Auto Jadi Ayam Penyet

Tidak lama kemudian tibalah dua kendaraan truk jenis fuso yang berisi puluhan anggota TNI di lokasi kejadian dan memberikan bantuan untuk rekannya yang dikeroyok para sopir angkot tersebut.

Kini sebanyak 5 orang sopir angkot yang terlibat aksi pengeroyokan Danyonif 310/Kidang Kencana berhasil diamankan.

Video yang kini viral ini menggugah berbagai komentar dari netizen, banyak netizen yang geram akan ulah sopir angkot tersebut dan mendukung aksi anggot TNI.

Penjelasan Danyon

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved