Mak Ganjar Jawa Timur Gelar Doa Bersama untuk Indonesia di Malang

"Tujuannya, kami rukun dan tetap bersatu, berdoa untuk NKRI tercinta mendapatkan pemimpin yang terbaik layaknya seperti sosok yang kami idolakan

Editor: Ahmad Sabran
HO
Doa Bersama Mak Ganjar Jawa Timur, Rabu (20/7/2022) 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA- Emak-emak yang menamakan diri Mak Ganjar Jawa Timur (Jatim) menggelar doa bersama untuk kemajuan Indonesia melalui kepemimpinan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024, di Jalan Anggrek Kebonsari Tumpang, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang, Rabu (20/7/2022).

"Tujuannya, kami rukun dan tetap bersatu, berdoa untuk NKRI tercinta mendapatkan pemimpin yang terbaik layaknya seperti sosok yang kami idolakan Pak Ganjar Pranowo," ujar Koordinator Wilayah Mak Ganjar Jawa Timur, Hariza Farwa di lokasi.

Lebih lanjut, Hariza menyebut pihaknya menilai Ganjar adalah sosok pemimpin yang nasionalis dan religius. Selain itu, kata Hariza, Ganjar sangat memperhatikan masyarakat kecil.

"Beliau itu adalah sosok yang sangat nasionalis, religius, dan pro rakyat kecil, khususnya emak-emak. Maka kami dari relawan Mak Ganjar yang semuanya emak-emak benar-benar bertekad mendukung Pak Ganjar sebagai Presiden RI 2024 - 2029," imbuhnya.

Baca juga: Ridwan Kamil Muncul dan Mendadak Jadi Model di Citayam Fashion Week, Pengunjung Heboh

Baca juga: Ikuti Jejak Jokowi-Iriana Jelang Pilpres 2019, Sandi Umbar Kemesraan dengan Istri di Toba Samosir

Baca juga: VIDEO : Ridwan Kamil Meriahkan Citayam Fashion Week

Hariza mengatakan pihaknya akan membuat sejumlah program untuk lebih mendekatkan sosok Ganjar ke emak-emak di seluruh wilayah Jatim. Seperti beauty class hingga bantuan sosial sembako murah.

"Kami sudah bikin program-program lanjutan, ada program jangka pendek dan ada program jangka panjang sampai titik terakhir kami di 2024 nanti," tuturnya.

"Salah satunya program kami adalah yang sudah diprogramkan ada beauty class, ada program sembako murah, dan program pesta rakyat," sambung Hariza.

Hariza berharap, ke depannya Bangsa Indonesia bisa lebih maju dan lebih baik dengan sosok pemimpin yang terbaik. Dia juga berharap keinginan dan harapan seluruh emak-emak yang ada di Jatim bisa terwujud.

"Kami berharap apa yang kami inginkan benar-benar tercapai dan memiliki pemimpin yang baik untuk bangsa dan negara Indonesia ke depannya," tandas Hariza.

Artikel ini telah tayang di TribunJatim.com dengan judul Ribuan Emak-emak Jatim Doakan Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024: Sosok yang Kami Idolakan

Sumber: Tribun Jatim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved