Kecelakaan Cibubur

TNI Jadi Korban Kecelakaan Cibubur, KASAL Sampaikan Belasungkawa

KASAL turut berbelasungkawa setelah ada seorang prajurit TNI AL menjadi korban kecelakaan maut di Cibubur.

Penulis: Yolanda Putri Dewanti | Editor: Rendy Renuki
Wartakotalive/Yolanda Putri Dewanti
Suasana rumah duka Prajurit TNI AL Pelda Mar Suparno (51) dan istrinya, Priyastini (50) di Komplek TNI AL Blok C 18 No. 1, Desa Sukamanah, Jonggol, Kabupaten Bogor, Selasa (19/7/2022).(Foto: Yolanda Putri Dewanti). 

WARTAKOTALIVE.COM JONGGOL - Seorang prajurit TNI AL menjadi korban kecelakaan di Cibubur, Bekasi, Jawa Barat, Senin (18/7/2022). Kejadian itu membuat Kelapa Staf TNI Angkatan Laut (KASAL) Kalsamana TNI Yudo Margono menyampaikan belasungkawan.

KASAL menyampaikan duka cita lewat karangan bunga yang dikirimkan ke rumah prajurit TNI AL korban kecelakaan maut Cibubur.

Di mana rumah korban yang bernama Prajurit TNI AL Pelda Mar Suparno (51) beralamat di Komplek TNI AL Blok C 18 No. 1, Desa Sukamanah, Jonggol, Kabupaten Bogor.

Pantauan Wartakotalive.com, pukul 10.30 WIB karangan bunga ucapan belasungkawa mulai berdatangan bagi korban yang menjadi korban kecelakaan bersama dengan istrinya, Priyastini (50).

Selain dari, Kasal Laksmana TNI Yudo Margono terdapat pula kirimkan karangan bunga dari Wakil Kepala Staf Angkatan Laut, Laksdya TNI Ahmadi Heri Purwono.

Terlihat, para pelayat silih berganti berdatangan di rumah duka yang pengamanannya dijaga personel TNI ini. Belum ada pihak keluarga yang dapat ditemui wartawan.

Sebagai informasi, seorang anggota TNI Angkatan Laut menjadi salah satu korban jiwa dari delapan orang yang meninggal dalam kecelakaan maut di Jalan Alternatif Cibubur atau Transyogi wilayah Bekasi, Jawa Barat, Senin (18/7/2022).

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut (Kadispenal) Laksamana Pertama TNI Julius Widjojono.

Baca juga: 2 Jenazah Korban Kecelakaan Cibubur di RS Polri Kramatjati, Belum Teridentifikasi

"Di antaranya ada anggota TNI dari Mabes AL," ujar Julius dalam keterangan tertulis, Senin (18/7/2022).

Julius menyampaikan, korban meninggal dunia dari TNI AL adalah Pelda Mar Suparno dengan jabatan Spersal Markas Besar Angkatan Laut.(m27)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved