Kecelakaan Cibubur

Pertamina Patra Niaga Serahkan Santunan Pemakaman Peltu Suparno dan Sang Istri

Pertamina Patra Niaga memberi santunan biaya pemakaman Prajurit TNI AL Pelda Mar Suparno dan istrinya, Priyastini korban kecelakaan di Cibubur.

Warta Kota/Yolanda Putri Dewanti
Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, Irto Ginting di Komplek TNI AL Blok C 18 No. 1, Desa Sukamanah, Jonggol, Kabupaten Bogor, Selasa (19/7/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM, JONGGOL - Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, Irto Ginting menyampaikan ucapan bela sungkawa kepada keluarga mendiang Prajurit TNI AL Peltu Mar Suparno dan istrinya, Priyastini.

Bersama pihaknya, ia menyambangi rumah duka pasutri tersebut di Komplek TNI AL Blok C 18 No. 1, Desa Sukamanah, Jonggol, Kabupaten Bogor sembari memberikan santunan biaya pemakaman.

"Kami menyampaikan sekali lagi rasa duka yang mendalam kepada almarhum dan almarhumah yang meninggal, kami memberikan santunan kepada putranya," ucap Irto Ginting di lokasi, Selasa (19/7/2022).

"Sementara baru uang pemakaman nanti kita akan berikan santunan setelah ini," imbuhnya.

Baca juga: Peltu Suparno Korban Kecelakaan di Cibubur Dikenal Sebagai Pekerja Keras dan Ramah

Tak hanya memberikan santunan biaya pemakaman kepada keluarga Peltu Mar Suparno, pihaknya juga memastikan keluarga korban lainnya yang tewas dalam kecelakaan di Cibubur pun mendapatkan yang sama.

"Kami upayakan untuk jenazah yang akan dimakamkan kita akan berikan bantuan untuk semua korban kita berikan yang terbaik," ungkap dia.

Jasa Raharja Beri Santunan Rp 50 Juta Untuk Keluarga Korban Tewas Kecelakaan di Cibubur 

Jasa Raharja akan memberikan santunan sebesar Rp 50 juta untuk keluarga korban tewas kecelakaan maut di Jalan Alternatif Cibubur, Kota Bekasi. Hal itu disampaikan Direktur Operasional Jasa Raharja Dewi Aryani Suzana.

Baca juga: Sosok Ruslan Korban Tewas Kecelakaan di Cibubur Dikenal Sebagai Tulang Punggung Keluarga

"Kami atas nama Jasa Raharja berkewajiban melindungi seluruh korban kecalakaan lalu lintas darat, laut, dan udara. Untuk kali ini lintas memberikan santunan untuk setiap orang yang meninggal dunia masing-masing Rp 50 juta," ucap Dewi di Komplek TNI AL Blok C 18 No. 1, Desa Sukamanah, Jonggol, Kabupaten Bogor, Selasa (19/7/2022).

Selanjutnya, korban luka-luka mendapat penggantian biaya perawatan maksimal Rp 20 juta. 

Dewi melanjutkan, total dari data yang dimilikinya tercatat sebanyak 10 orang meninggal dan 4 orang luka-luka.

"Kami atas nama Jasa Raharja mengucapkan duka cita yang mendalam atas musibah yang terjadi semalam, tercatat didata kami ada 10 orang meninggal 4 orang luka-luka," jelas dia.

"Sudah terdata hari ini sudah 6 orang. Hari ini sudah bisa kami selesaikan santunannya. 2 orang kami limpahkan ke Jawa Tengah dan belum diidentifikasi ahli warisnya," tutup dia.(m27)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved