Piala Dunia 2022

Penonton Bakal Terhibur, SCM Grup Sajikan Variety Show Penuh Artis saat Piala Dunia 2022

Saluran televisi SCTV akan menyiarkan langsung pertandingan sepak bola Piala Dunia 2022 pada November mendatang. Penonton dijamin terhibur.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Valentino Verry
warta kota/arie puji waluyo
Harsiwi Achmad, Directur Programming SCM, mengatakan penonton pasti terhibur saat menyaksikan Piala Dunia 2022, karena akan ada artis yang menghibur. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pesta Sepak Bola empat tahunan FIFA World Cup Qatar 2022 semakin dekat, yang akan menampilkan seluruh Timnas dari segala penjuru dunia. 

Surya Citra Media (SCM) dibawah naungan Emtek Grup sebagai pemegang hak siar, akan menayangkan seluruh pertandingan FIFA World Cup Qatar 2022, yang dimulai pada November 2022. 

Harsiwi Achmad, Directur Programming SCM menegaskan pihaknya siap menayangkan pertandingan Timnas dunia yang akan meramaikan FIFA World Cup Qatar 2022. 

"Kami siap menayangkan perhelatan ini. Saat ini kami sedang mempersiapkan semuanya," kata Harsiwi Achmad dalam jumpa pers virtual, Senin (18/7/2022). 

Harsiwi menegaskan, hal yang paling menarik dalam FIFA World Cup Qatar 2022 adalah jam penayangan di televisi Indonesia. 

"Penayangan tepat di prime time. Dimana semua orang bisa dengan mudah menyaksikan pertandingan," ucapnya. 

Berdasarkan data yang diungkap Harsiwi, perhelatan sepak bola dunia mendapatkan sharing dan rating yang baik, ketika jam penayangan berada di prime time. 

Baca juga: SCM Grup Miliki Hak Siar Piala Dunia Qatar 2022 dan Liga Utama Inggris, Terdaftar di Dirjen HKI

Oleh karena itu, Harsiwi memastikan, pihaknya tidak hanya fokus menyiarkan pertandingan saja. Akan ada varian program FIFA World Cup yang akan ditampilkan. 

"Seperti ada kuis hingga variety show kami tayangkan. Variety show ini tentu akan diramaikan oleh penyanyi, pembawa acara, dan lainnya yang tentunya akan mewarnai perhelatan FIFA World Cup Qatar 2022," jelasnya. 

"Kami akan memilih betul siapa artis yang akan mengisi variety show yang nantinta, tayang pada sebelum dan sesudah pertandingan," sambungnya. 

Saat menayangkan jadwal pertandingan, Harsiwi Achmad tak bisa memasukan unsur variety show didalamnya, karena takut melanggar aturan. 

Baca juga: Deputi Direktur Operasional PT LIB Asep Saputra Jadi Match Commissioner Kualifikasi Piala Dunia 2022

"Pertandingan World Cup tidak bisa banyak melakulan eksplorasi karena ada aturan yang ditaat. Makanya kami hadirkan variety show sebelum dan atau sesudah pertandingan," ujar Harsiwi Achmad. 

Harsiwi Achmad menegaskan, program variety show itu pun diyakini akan memanjakan penonton serta sponsor yang mendukung penuh FIFA World Cup Qatar 2022.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved