Breaking News:

Kecelakaan Cibubur

Kenangan Anak Semata Wayang Pasutri Korban Tewas Tabrakan Maut di Jalan Alternatif Cibubur

Anak semata wayang Prajurit TNI AL Pelda Mar Suparno dan istri, Priyastini, korban tewas kecelakaan maut di Jalan Alternatif Cibubur punya kenangan.

Warta Kota/Yolanda Putri Dewanti
Suasana rumah duka mendiang prajurit TNI AL Pelda Mar Suparno (51) dan istrinya, Priyastini (50) di Komplek TNI AL Blok C 18 No. 1, Desa Sukamanah, Jonggol, Kabupaten Bogor. 

WARTAKOTALIVE.COM, JONGGOL - Korban kecelakaan maut di Jalan Alternatif Cibubur yang menewaskan 10 orang, dua di antaranya adalah Prajurit TNI AL Pelda Mar Suparno (51) dan istrinya, Priyastini (50).

Pasangan suami istri tersebut meninggalkan putra semata wayangnya yakni Aprino Bagus Sadewo (22).

Pria yang karib disapa Bagus itu, saat ini sedang menempuh tugas akhir skripsi di Universitas Gunadarma Depok.

Kepada Wartakotalive.com, Bagus mengaku sangat terkejut mendapat kabar terjadinya kecelakaan maut yang menimpa orang terkasihnya itu.

"Saya mendapat kabar sore hari sekitar pukul 16.00 WIB. Dikabarin sama tetangga kalau ayah ibu saya kecelakaan. Selebihnya, bagaimana keadaannya tetangga nggak kasih tahu," ucap Bagus di Komplek TNI AL Blok C 18 No. 1, Desa Sukamanah, Jonggol, Kabupaten Bogor.

Baca juga: Bawa Data Pembanding, Keluarga Korban Kecelakaan Cibubur Datangi RS Polri

Pria bertubuh tambun ini menuturkan, sebelum mendengar kabar buruk tersebut. Ia sedang menunggu ayah ibunya pulang bekerja sembari menonton televisi.

"Saya biasa, lagi menunggu ibu di rumah kan. Sambil nonton TV atau main Handphone. Nggak ada firasat apa-apa," imbuhnya.

Tanpa pikir panjang, untuk mencari kebeneran kabar tersebut Bagus ditemani tetangganya langsung menuju Tempat Perkara Kejadian (TKP) menggunakan mobil.

"Bawa mobil langsung menuju tempat kejadian. Namun, di tengah jalan itu dan juga arahan dari di sini. Saya disuruh balik. Akhirnya saya pulang kembali," ungkap dia.

Setelah itu, Bagus mulai menerima kepastian kabar pertama bahwa ayahnya telah tiada. Lalu, disusul sang ibunda.

Baca juga: TNI Jadi Korban Kecelakaan Cibubur, KASAL Sampaikan Belasungkawa

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved