Penipuan

Ini Kronologi Cynthiara Alona yang Kena Tipu Pengacara saat Mendekam di Penjara

Artis Cynthiara Alona sedih terkena tipu saat di penjara. Pelakunya diduga adalah sang pengacara, ini sungguh memprihatinkan.

warta kota/ikhwana mutuah mico
Artis seksi Cynthiara Alona saat ini sedang sedih karena menjadi korban penipuan. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Artis Cynthiara Alona telah melaporkan mantan pengacaranya, Halim Darmawan, ke Polda Metro Jaya pada Senin (18/7/2022).

Laporannya ini terkait dengan kasus dugaan penipuan dan penggelapan aset.

Kata Cynthiara Alona, dugaan penggelapan aset berupa penjualan kos-kosan itu terjadi pada saat dia sedang menjalani proses hukum.

Cynthiara Alona sempat menjadi terdakwa kasus prostitusi online dan mendapatkan vonis 10 bulan penjara oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Klas 1 A Tangerang.

Pada saat itu, Alona terbukti melanggar pasal 296 KUHP tentang prostitusi.

Alona mengaku jika dia menjual aset kos-kosannya yang ada di kawasan Tangerang untuk biayanya hidupnya selama di penjara.

"Jadi waktu itu saya sangat tertekan karena saya tidak memegang apapun. Yang saya pegang itu adalah baju yang saya pakai aja. Di dalam (penjara) itu kita butuh kopi, butuh air putih ya. Yang mana butuh sabun gitu kan," ujar Alona.

Baca juga: Cynthiara Alona Divonis 10 Bulan Penjara Terkait Prostitusi Setelah Jaksa Menuntut 6 Tahun Penjara

Alona menceritakan mengapa akhirnya mempercayai seluruhnya kepada diduga pelaku, hal tersebut dikarenakan sang Ibu berada di kampung halaman.

"Saya mikirnya kalau masalah itu mungkin ibu kandung saya bisa membantu tapi kan karena kita enggak berkomunikasi dengan ibu kandung saya jadi saya tuh kayak bingung. Yang saya punya aset adalah kos-kosan tersebut akhirnya saya mau menjual," ucap Alona melanjutkan.

Sampai akhirnya, Alona mempercayai seluruhnya kepada Halim untuk menjual asetnya yang berupa kos-kosan.

Cynthiara Alona saat tampil seksi.
Cynthiara Alona saat tampil seksi. (dokpri cynthiara alona)
Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved