Lifestyle

Tim Genesis Wakili Indonesia pada Ajang Kompetisi Bisnis Virtual Mahasiswa Tingkat Asia Tenggara

Ajang kompetisi bisnis virtual mahasiswa tingkat Asia Tenggara untuk memecahkan tantangan dunia bisnis di masa depan.

istimewa
Tim Genesis menjadi Pemenang Mondelez ‘Taste The Future Business Challenge’ Indonesia yang akan berlaga di tingkat Internasional 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Tim Genesis didapuk menjadi pemenang kompetisi bisnis virtual Taste The Future Business Challenge tingkat nasional (National Showdown).

Setelah melalui tahapan seleksi yang cukup panjang, Tim Genesis yang beranggotakan Hisham Suryadinata (Institut Teknologi Bandung) sebagai team leader, Muhammad Farrel Hardjanto (Universitas Prasetiya Mulya), Rifqi Asqal Herial (Universitas Prasetiya Mulya) dan Elshanti Nabihah Salma (Institut Teknologi Bandung) akan mewakili Indonesia di ajang internasional.

Mereka berhak melaju ke tahapan selanjutnya, yaitu Southeast Asia Grand Showdown yang mempertemukan tim mahasiswa terbaik dari MYSG (Malaysia dan Singapore), Vietnam, Thailand, dan Filipina.

Berbagai persiapan pun telah dilakukan, baik dari Mondelez International selaku penyelenggara maupun tim pemenang, sebagai persiapan untuk memenangkan persaingan dalam memecahkan tantangan dunia bisnis di masa depan yang berbasis metode design thinking.

Nadiasari Wahyuhardini selaku HR Country Lead Mondelez Indonesia menjelaskan, hadirnya kompetisi ini merupakan  dalam rangka mencari talenta terbaik yang siap bersaing untuk menghadapi tantangan bisnis masa depan.

“Berbekal pengalaman ketatnya proses seleksi di tingkat nasional, kami optimis tim perwakilan dari Indonesia bisa menunjukkan prestasi terbaiknya dan mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional,” jelas Nadia, saat pengumuman pememang belum lama ini. 

Ia mengatakan, Tim Genesis berhasil menjadi pemenang setelah mampu memenuhi seluruh aspek kriteria penilaian.

Sebagai pemenang National Showdown, Tim Genesis berhak mendapatkan uang tunai sebesar USD 1,000 dan eksklusif merchandise dari Mondelēz.

Selain itu, Tim Genesis juga berhak mendapatkan akses eksklusif percepatan karir dalam Taste The Future Management Trainee Program atau Taste The Future Internship Program, yang merupakan program early careers dari Mondelez International.

"Kemudian nantinya untuk pemenang di tingkat regional akan mendapatkan hadiah tambahan sejumlah USD 1,000,” ungkap Nadia.

Baca juga: Mahasiswa UGM Harumkan Nama Indonesia di Moot Court Nuremberg 2022

Baca juga: Vindes Media Hadirkan Kompetisi Tepok Bulu Bareng Selebriti 

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved