Berita Video

VIDEO: Kisah Tante-tante Hobi Kemping Pakai Camper Van, Pernah Kena Badai

"Suami enggak suka ke mal. Memang saya dan suami dari muda doyannya camping. Sejak pacaran lah" ujar Tante Ning disambut tepuk tangan oleh para anggot

Penulis: Panji Baskhara | Editor: Ahmad Sabran

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA- Tante Ocha dan Tante Ning, sapaan akrabnya, punya alasan mengapa dirinya menjadi Ladies Camper Van Chapter Jakarta Raya.

Masuk sebagai anggota Camper Van Chapter Jakarta Raya, menurut Tante Ocha sendiri karena sangat menyukai alam bebas.

Setibanya di lokasi pasca touring, memasak di alam yang sejuk juga jadi salah satu alasan Tante Ocha juga untuk bergabung di Camper Van Chapter Jakarta Raya.

"Bahkan dengan camping hubungan pasangan suami istri menjadi lebih bahagia" ucap Tante Ocha sambil tertawa, saat Kopdar Camper Van Indonesia Chapter Jakarta Raya di Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/6/2022).

Touring dan camping menggunakan Hyundai H1 hitam yang dimilikinya bersama Camper Van Chapter Jakarta Raya, terbilang seru.

Tante Ning juga ikut angkat bicara.

Menurut dia, ikut jadi anggota komunitas Camper Van Indonesia Chapter Jakarta Raya karena ikut hobi suami.

Katanya, sang suami doyan touring dan camping.


"Suami enggak suka ke mal. Memang saya dan suami dari muda doyannya camping. Sejak pacaran lah" ujar Tante Ning disambut tepuk tangan oleh para anggota.

Ia mengaku, sama sekali tak kepikiran baginya untuk ikut bergabung bersama suaminya di Camper Van Indonesia Chapter Jakarta Raya ini.

"Memang enggak kepikiran. Karena sering ikut suami berkegiatan ini (Camper Van), ternyata oke juga. Bisa tambah teman, saudara, dan jangan lupa bahagia" katanya.

Pengalaman Touring dan Camping


Bagi Tante Ning, macet menjadi salah satu hal yang paling menyebalkan saat berkegiatan touring menuju lokasi camping.

Namun tidak bangi Tante Ocha.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved