Properti

Lifetime Design Hadirkan Showroom Interior Kedua di Serpong, Temukan Inspirasi Hunian Eksklusif

Destinasi wajib untuk menemukan inspirasi hunian eksklusif,Lifetime Design hadirkan showroom interior kedua di Serpong.

Penulis: Dodi Hasanuddin | Editor: Dodi Hasanuddin
Istimewa
Lifetime Design Hadirkan Showroom Interior Kedua di Serpong, Temukan Inspirasi Hunian Eksklusif 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Lifetime Design hadirkan showroom interior kedua di Serpong, Temukan inspirasi hunian eksklusif.

Showroom interior design adalah salah satu destinasi penting bagi para calon pelanggan untuk menemukan inspirasi.

Mereka akan mendapatkan inspirasi interior yang sedang tren saat ini agar hunian menjadi lebih eksklusif, berkonsep, nyaman dan memiliki nilai jual atau seni yang tinggi.

Baca juga: Tung Desem Waringin Sebut Investasi Properti Paling Cocok di Masa Pascapandemi

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Lifetime Design (LD) sebagai perusahaan yang melayani pembuatan desain interior, arsitektur, dan pembangunan.

Kemudian juga penyediaan furniture tahun ini kembali membuka “meeting point” atau Showroom interior modern klasik kedua nya di kawasan Serpong, Tangerang agar lebih dekat dengan masyarakat. 

Pembukaan showroom “Lifetime Design Meeting Point Serpong” bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi para calon pelanggan yang ingin bertemu atau berkonsultasi dengan desainer in-house terbaik Lifetime Design.

Selain itu secara langsung dapat memilih atau melihat sample material interior yang bisa dipakai untuk jenis proyek apapun, hunian, bisnis, kabinet, hingga desain interior campervan.

Tidak hanya itu, para calon pelanggan juga dapat merasakan pengalaman langsung untuk mencoba, memilih, dan membeli furniture kualitas ekspor terbaik dari LD. 

Pembukaan meeting point Serpong ini merupakan langkah Lifetime Design untuk lebih dekat dengan masyarakat agar klien LD diluar DKI Jakarta terutama mereka yang berdomisili di Tangerang dan sekitarnya dapat merasakan “experiences” showroom interior LD.

“Sebagai design group ternama, kami berkomitmen untuk terus memberikan inovasi-inovasi terbaru dari aspek sumber daya manusia (SDM), desain, dan juga pelayanan. Terbukti bahwa, Lifetime Design mengalami pertumbuhan yang sangat signifikan mulai dari tahun 2018, baik dari sisi sumber daya manusia dan juga project-project yang dikerjakan," kata Rachmat Fauzan selaku CEO Lifetime Design.

"Dari pertumbuhan tersebut, kami terus melakukan inovasi salah satunya dengan membuka titik-titik meeting point baru agar lebih dekat dengan masyarakat. Targetnya, hingga akhir tahun 2022 kami bisa membuka 10 meeting point baru di beberapa kota besar Indonesia," tambahnya.

Baca juga: Properti Hotel Agung Sedayu Group Resmi Bergabung dengan Program Loyalitas Ascott Star Rewards

Tidak hanya mendesain, Lifetime Design juga mampu membangun rumah, kantor atau area komersil dari Nol, karena LD memiliki layanan end-to-end yang akan membantu proses pengerjaan dari awal sampai akhir.

Lifetime Design juga memiliki tim designer terbaik, tim konstruksi dan juga workshop kayu pribadi di Jawa Tengah yang siap merealisasikan interior dengan kualitas terbaik. 

Berdiri sejak tahun 2007, Lifetime Design telah memiliki total 750 orang karyawan yang terdiri dari tim desain dan sipil profesional.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved