Kabar Artis

Postingan Jenaka Ridwan Kamil Tentang Level Kebelet “Antre Toilet di Musim Haji “

Ridwan Kamil menjelaskan terdapat beberapa level saat seseorang tengah mengantre toilet.Dalam tulisan itu ia menulis judul "ADA 3 LEVEL #KEBELET

Penulis: Joanita Ary | Editor: Joanita Ary
DOK instagram @ridwankamil
Ridwan Kamil Bongkar Suka Duka Antre Toilet Umum di Musim Haji: Ada 3 Level Kebelet 

WARTAKOTALIVECOM, JAKARTA – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil  bersama sang istri, Atalia Praratya dan putrinya, Camillia Azzahra, memenuhi undangan Kerajaan Arab Saudi untuk menjalankan ibadah haji tahun ini di Tanah Suci.

Emil, sapaannya mengatakan, awalnya ia berniat menjadi Amirul Hajj tahun ini.

Namun, jatah tersebut diberikan kepada seorang pendamping haji lantaran ia mendapat undangan langsung dari Kerajaan Arab Saudi untuk berhaji bersama keluarga.

"Saya dapat rezeki, tadinya kan saya dapat Amirul Hajj lewat dinas. Tapi saya ikhlaskan saya kasihkan ke pendamping haji yang belum haji ternyata malah dikasih gantinya oleh Kerajaan Saudi," kata Emil di Gedung Sate, Kota Bandung, Rabu (22/6/2022).

Dengan begitu, Emil dan keluarga berangkat haji tanpa biaya sendiri, tetapi dibiayai langsung Kerajaan Arab Saudi.

Ia pun menyampaikan terima kasih atas undangan khusus yang diberikan dari Kerajaan Arab Saudi.

"Jadi, saya yang seharusnya saya saja (berangkat haji), Kerajaan Saudi berbaik hati mengasih ke saya, istri saya, sama Zara. Jadi kami akan berhaji dengan anggaran dari kerajaan yang tentunya hatur nuhun, Alhamdulillah," tuturnya.

Dalam kesempatan untuk menunaikan ibadah Haji tahun ini bersama dengan keluarganya, Ridwan Kamil seringkali membagikan cerita-cerita menarik selama berada di Tanah Suci

Beragam cerita  menghibur yang kerap dibagikan Ridwan Kamil, salah satunya saat  ia membongkar suka duka saat sedang antre toilet umum bertepatan dengan musim Haji.

Baca juga: Berasa di Kampung Halaman, Ridwan Kamil Jajan Gorengan dan Bakso Saat Naik Haji

Ridwan Kamil mengunggah potret Bebi Romeo, Gus Miftah, dan Bima Arya sedang mengantri toilet di dalam postingan terbaru di Instagram pribadinya.

Tak lupa, Ridwan Kamil menjelaskan bahwa terdapat beberapa level saat seseorang tengah mengantre toilet. Dalam tulisan itu ia menulis judul "ADA 3 LEVEL #KEBELET".

Tulisan paragraf pertamanya itu ditujukan untuk pelantun lagu "Bunga Terakhir", Bebi Romeo.

"Level 1: level santai masih bisa nunggu agak lama, sambil nyanyi lagu Bunga Terakhir. Itu milik @bebi_romeo," tulisnya.

Tulisan berikutnya, ia tujukan untuk Gus Miftah.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved