Idul Adha

Keluarga Besar JamSyar Berkurban 24 Sapi di Idul Adha, Ini Kata Gatot Suprabowo

Ini kata Direktur Utama PT Jamkrindo Syariah Gatot Suprabowo soal Keluarga besar JamSyar berkurban 24 sapi di Idul Adha.

Penulis: Dodi Hasanuddin | Editor: Dodi Hasanuddin
Istimewa
Keluarga Besar JamSyar Berkurban 24 Sapi di Idul Adha, Ini Kata Gatot Suprabowo. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Keluarga besar JamSyar berkurban 24 sapi di Idul Adha, Ini kata Gatot Suprabowo.

Hari Raya Idul Adha 1443 H merupakan perayaan besar bagi seluruh umat Muslim di dunia. Terlebih setelah adanya pembatasan aktivitas karena Pandemi Covid-19 dua tahun terakhir.

Idul Adha tahun ini menjadi lebih meriah. PT Jamkrindo Syariah turut memeriahkan dengan menyalurkan 24 ekor sapi kurban ke sekitar wilayah kerja JamSyar baik di Kantor Pusat maupun di Kantor Cabang.

Baca juga: Selama 8 Tahun Berdiri JamSyar Catat Rekor Fantastis, Aset Mencapai Rp 2,45 Triliun

Hewan kurban yang terkumpul merupakan partisipasi dari segenap keluarga besar JamSyar yaitu Direksi serta karyawan JamSyar seluruh Indonesia.

Penyaluran Hewan kurban di Kantor Pusat Jakarta diserahkan pada beberapa lokasi daerah yaitu Bekasi, Lenteng Agung, Pademangan dan di Kantor Pusat PT Jamkrindo yang berlokasi di Kemayoran.

Sedangkan penyaluran hewan kurban lainnya tersebar di wilayah kerja JamSyar meliputi Kantor Cabang Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Banjarmasin, Aceh, Mataram, Makassar, Palembang, Pekanbaru, Balikpapan, dan Lampung.

Gatot Suprabowo selaku Direkur Utama PT Jamkrindo Syariah berharap dengan adanya kegiatan penyaluran hewan kurban dapat menghidupkan semangat para Insan JamSyar untuk berbagi kepada sesama.

"Semoga esensi utama kurban akan selalu tertanam dalam jiwa dan hati," tutur Gatot Suprabowo.

Baca juga: JamSyar Torehkan Prestasi Memuaskan di Milad ke-7, Total Aset Kini Capai Rp 1,9 Triliun

Endang Sri Winarni selaku Direktur Keuangan, SDM dan Umum JamSyar menambahkan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk perwujudan AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif)

"AKHLAK yang menjadi core values BUMN dimana merupakan kegiatan rutin perusahan dalam menjalankan Amanah untuk selalu berbagi dan memelihara hubungan yang Harmonis dengan warga di sekitar lingkungan kerja.” ujar Endang Sri Winarni.

JamSyar merupakan anak perusahaan dari PT Jamkrindo yang bergerak dalam bidang penjaminan berbasis Syariah.

Baca juga: Pandemi Covid-19, JamSyar Bukukan Laba Tahun 2020 Senilai Rp 45,14 Miliar atau Tumbuh 162,36 %

Hingga saat ini JamSyar telah memiliki 15 kantor layanan yang tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia yaitu di Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, Palembang, Makassar, Aceh, Banjarmasin, Pontianak, Mataram, Pekanbaru, Balikpapan, Lampung dan Padang.

Dengan dukungan dan kerja keras serta semangat untuk terus tumbuh dan berkembang, JamSyar berkomitmen selalu memberikan pelayanan yang terbaik sesuai dengan tagline perusahaan yaitu PROGRESIF (professional, gesit, responsif, syar’i dan inovatif).

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved