Pengeroyokan

Polisi Terus Identifikasi Terduga Pengeroyok Pria yang Tewas di Depan Kantor Sekretariat RW Bekasi

Polres Metro Bekasi sedang menyelidiki kematian pria bernama Joko Wibowo (24) yang tewas di depan kantor Sekretariat RW 10 Perum Mangujaya I.

Penulis: Rangga Baskoro | Editor: Sigit Nugroho
Warta Kota/ Rangga Baskoro
Lokasi pria tewas dikeroyok di Kantor Sekretariat RW 10 Perum Mangunjaya Indah I, Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Rabu (22/6/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM, TAMBUN - Polres Metro Bekasi terus menyelidiki terkait kematian seorang pria bernama Joko Wibowo (24) yang tewas di depan kantor Sekretariat RW 10 Perum Mangunjaya I, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Rabu (22/6/2022).

Kanit Jatanras Polres Metro Bekasi, Iptu I Gede Bagus Ariska Sudana, mengatakan bahwa pihaknya telah mengantongi Identitas tiga orang terduga pelaku.

"Intinya, itu masih dalam tahap penyelidikan kalau untuk pelaku kami ada beberapa orang yang sudah kami identifikasi dan tiga orang ini masih dalam tahap pencarian," kata Gede saat dikonfirmasi, Senin (11/7/2022).

Baca juga: Kapolres Metro Jakarta Selatan Ingin Pertemukan Pelaku dan Korban Pengeroyokan Pelajar SMAN 70

Baca juga: Claudio Martinez Tak Mengenal Pelaku Pengeroyokan di Bar Kawasan Jakarta Selatan

Baca juga: Claudio Martinez Tetap Tempuh Jalur Hukum, Meski Pihak Bar Sudah Minta Maaf Soal Pengeroyokan

Gede memastikan bahwa tiga orang pelaku yang mengeroyok Joko bukan merupakan sosok yang tinggal di dekat lokasi kejadian, maupun berdomisili di sekitar rumah korban yang terletak di Desa Mekarsari.

"Bukan tetangga atau orang terdekat. bmbukan penduduk sana, intinya itu," ujar Gede.

BERITA VIDEO: Ria Ricis dan Teuku Ryan Bahagia Tunggu Kehadiran Sang Buah Hati, Kapan Melahirkan?

Pihaknya juga masih mencari keberadaan motor korban yang raib setelah ia tewas dikeroyok oleh para pelaku.

"Motor belum ketemu. Lebih lengkapnya nanti kalau sudah dapat orangnya baru nanti kami bisa klarifikasi motifnya apa," ungkap Gede.

Sebelumnya seorang pria bernama Joko Wibowo (24) tewas tergeletak di depan kantor Sekretariat RW 10 Mangunjaya Indah I, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Rabu (22/6/2022) dini hari.

Berdasarkan rekaman kamera pengawas yang viral di media sosial, terlihat pelaku berjumlah tiga orang mengeroyok korban hingga ia tersungkur dan tergeletak di depan kantor RW.

Pelaku yang melarikan diri hingga kini masih dalam pengejaran kepolisian dari Polsek Tambun Selatan, Polres Metro Bekasi, dan Polda Metro Jaya.

Sumber: Tribun bekasi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved