Otomotif

Daihatsu Rilis New Sigra dengan Tampilan Baru Tapi Absen AC Double Blower, Ini Alasan Daihatsu

Daihatsu luncurkan Sigra 2022, punya tampilan baru tapi minus AC Double Blower pada kabin.

dok. daihatsu.co.id
Daihatsu merilis New Daihatsu Sigra. Mobil LCGC ini memiliki sejumlah penyegaran dari sisi eksterior dan interior. 

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi meluncurkan model baru dari LCGC MPV andalannya, yakni New Daihatsu Sigra di Summarecon Bekasi, Kamis (7/7/2022) lalu. Mobil ini hadir dengan sejumlah penyegaran dari segi eksterior dan interior

Pada sisi depan, perbedaan terlihat pada kombinasi grill dengan warna piano black dengan sedikit aksen krom, kaca spion samping dengan aksen piano black dan desain baru velg alloy berdiameter 14 inci pada tipe R dan R Deluxe.

Lalu, juga ada perubahan pada lampu depan dengan smoked LED berwarna gelap untuk semua tipe (M, X, X Deluxe, R, R Deluxe).

Selain itu, Daihatsu sigra kini sudah dilengkapi shark fin Antenna untuk varian M, X, X Deluxe, R, dan R Deluxe.

Khusus tipe X Deluxe dan R Deluxe, terdapat sticker di dekat spion depan.

Pada bagian interior, terdapat sentuhan warna gelap pada area dashboard, headlining, sunvisor, assist grip, rear air circulator, dan frame lampu interior.

Selain itu, penyegaran juga terdapat pada area tempat duduk dengan warna gelap menegaskan kesan sporty sekaligus menawarkan kemudahan dalam perawatan kebersihan.

Khusus Varian X Deluxe dan R Deluxe kini mendapatkan karpet 3D. Kini, Daihatsu Sigra terdapat 1 warna baru, yakni Scarlett Red Metallic menggantikan warna red solid di versi sebelumnya.

Fitur

Daihatsu Sigra terbaru ini juga telah dibekali dengan sederet fitur keselamatan dan keamanan yang lengkap seperti halnya versi terdahulu sejak awal diluncurkan, seperti Dual SRS Airbag (Mulai tipe X), Front Seat Belt with Pretensioner Force Limiter, Front Corner Sensor (tipe R Deluxe), ABS (Antilock Brake System) & EBD (Electronic Brakeforce Distribution) untuk tipe yang bertransmisi otomatis.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved