Kabar Artis

Besarnya “Onto Seno “ Sapi Kurban Raffi Ahmad, Netizen: Bisa Dimakan Seluruh Indonesia

Pada Hari Raya Idul Adha ini suami Nagita Slavina itu pun memperlihatkan wujud sapi kurbannya yang diberi nama ‘OntoSeno’

Editor: Joanita Ary
DOK instagram @raffinagita1717
Besarnya “Onto Seno “ Sapi Kurban Raffi Ahmad 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Raffi Ahmad menambah panjang deretan artis yang melakukan kurban di Hari Raya Idul Adha 2022.

Setelah Irfan Hakim resmi membeli Wisanggeni, sapi terberat di Indonesia dengan bobot 1,3 ton, kini giliran Raffi Ahmad juga membeli sapi kurban untuk Hari Raya Idul Adha 2022.

Pada Hari Raya Idul Adha ini suami Nagita Slavina itu pun memperlihatkan wujud sapi kurbannya yang diberi nama ‘OntoSeno’ pada unggahan di media  sosial Instagramnya.

Dalam unggahannya, Raffi tampak sedang menaiki si OntoSeno yang berbobot besar hingga 1.3 ton berwarna coklat pekat dengan sedikit warna putih di bagian kaki dan kepalanya, nampak pula kalung nomor satu terpampang dari leher sapi gemuk itu.

“Sapi Ahmad- OntoSeno,” tulisnya disertai emoji hati pada Sabtu (9/7/2022).

Menariknya, sapi itu diberi kain spesial warna hijau dengan rumbai kuning di bagian punggung, bertuliskan ‘OntoSeno’ beserta nama ‘Raffi Ahmad’ dan ‘Rans Entertainment’.

Tali biru yang terikat di kepalanya pun didesain secara istimewa, ada jahitan bertuliskan kalimat serupa serta bendera merah-putih di beberapa sisi.

Mengenakan kaus hijau dan celana biru dalam unggahannya Rafi juga menunggani si  Onto Seno, sapi kurbannya itu.

Tak ketinggalan, Nagita yang mengenakan jaket coklat muda dan celana pendek hitam pun turut berdiri di samping Onto Seno, keduanya tersenyum lebar memancarkan aura kebahagiaan.

Sontak saja unggahan itu dibanjiri beragam reaksi netizen. Banyak yang terkejut melihat sapi besar itu. Tak sedikit pula yang salah fokus dengan kecantikan Nagita.

 “Gilak gede bet sapinya,” tulis @zzz

“Bisa di makan di seluruh Indonesia,” tulis @dey

“Semok amat Masya Allah,” tulis @jan

“Itu sapi apa gajah,” tulis @meo

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved