Otomotif

Jelang HUT Kemerdekaan RI, Suzuki Tawarkan DP 10 Persen untuk Pembelian Mobil Penumpang

PT Suzuki Finance Indonesia menghadirkan program promosi PAMER (Paket Merdeka). Tawarkan DP 10 Persen untuk mobil penumpang.

dok. Suzuki
All New Ertiga Hybrid (GX). 

WARTAKOTALIVE.COM - PT Suzuki Finance Indonesia menghadirkan program promosi PAMER (Paket Merdeka). Selain untuk memperingati hari kemerdekaan RI ke-77 pada 17 Agustus nanti, program PAMER juga dibuat sebagai apresiasi untuk konsumen dengan menawarkan potongan harga untuk pembayaran uang muka, tambahan tenor, dan keringanan bunga.

Paket Merdeka ini dapat dinikmati calon konsumen Suzuki dan berlaku sejak tanggal 1 Juli hingga 30 September 2022.

“Kemerdekaan RI tahun ini kami rayakan dengan memberikan promo khusus Paket Merdeka kepada konsumen Suzuki Finance. Apalagi sekarang banyak sekali permintaan dari konsumen khususnya terhadap produk terbaru Suzuki, yaitu All New Ertiga Hybrid,” ujar GM Sales & Marketing PT SFI, M. Arifin dalam keteranga resmi, Jumat (8/7/2022).

Dalam program PAMER, lanjut Arifin, Suzuki Finance menawarkan uang muka (DP) sebesar 10 persen untuk semua tipe mobil penumpang.

“Ini tentu saja sangat bermanfaat bagi calon konsumen yang mendambakan model terbaru seperti All New Ertiga Hybrid yang baru saja diluncurkan Juni lalu,” ungkapnya.

Selain DP 10 persen, Suzuki Finance juga menawarkan tenor selama 6 dan 7 tahun untuk semua tipe mobil penumpang bagi konsumen yang membayar TDP (Total Down Payment) minimal 30 persen.

Sedangkan untuk pembelian mobil niaga seperti New Carry Pick Up, tenor yang diberikan adalah 5 tahun khusus untuk pembayaran TDP (Total Down Payment) minimal 25 persen.

Untuk memberikan ketenangan dalam kepastian suku bunga, Suzuki Finance juga melengkapi promo Paket Merdeka  dengan keringanan rate suku bunga sebesar 5,56 persen hingga mendapatkan tenor selama 7 tahun untuk pembayaran (Total Down Payment) lebih dari 30 persen.

Konsumen juga dapat mencari informasi melalui aplikasi mobile SUFI SMART yang akan membantu mengenal produk-produk Suzuki dan fasilitas kredit yang dimiliki Suzuki Finance.

“Aplikasi SUFI SMART hadir untuk memudahkan konsumen berinteraksi dengan Suzuki Finance baik dalam hal pengajuan kredit, menghitung simulasi kredit yang sesuai kebutuhan, pencarian informasi mengenai program promo, pencarian informasi status angsuran, dan tata cara melakukan pembayaran,” ujar Arifin.

Untuk informasi lebih rinci mengenai program PAMER (Paket Merdeka), konsumen dapat mengunjungi diler Suzuki terdekat dan berkonsultasi mengenai pembelian mobil Suzuki secara kredit melalui Suzuki Finance Indonesia.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved