Berita Artis

Terinspirasi Raisa, Sania Leonardo Rilis Lagu Rindu Dedikasi Diri untuk Mendiang Ayah

Artis pendatang baru Sania Leonardo merilis lagu baru karena teringat pada almarhum ayah. Ini sungguh menyedihkan.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Valentino Verry
warta kota/arie puji waluyo
Youtuber Sania Leonardo merilis lagu berjudul Rindu untuk mengenang sang ayah. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sukses menjadi konten kreator membuat Tiktokers Sania Leonardo tak mau berpuas diri dan menikmati kenyamanannya di satu sisi. 

Sania Leonardo pun menjajal kariernya di dunia musik menjadi penyanyi, dengan merilis single debutnya bertajuk 'Rindu' yang diciptakan oleh Natasha Chairani. 

Baca juga: Julianto Eka Putra Miliki Kekuatan Luar Biasa, Berstatus Terdakwa Pelecehan Seksual Tapi tak Ditahan

Sania Leonardo tak menyangka akhirnya ia punya sebuah karya lagu, yang diakuinya proses produksi berjalan dengan begitu cepat. 

"Engga nyangka karya ini jadi. Lagu ini jadi cuma sebulan doang prosesnya," kata Sania Leonardo dalam jumpa persnya di Penang Bistro Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (6/7/2022). 

Sania menjadi sosok wanita yang tenar di platform TikTok dengan komedi-komedinya. Bahkan, ia merasa seperti badut yang kerap menghibur masyarakat Indonesia. 

Ketika terjun ke musik, penyanyi gereja itu mau menjadi penyanyi karena ingin mewujudkan keinginan mendiang ayahnya disaat masih hidup. 

"Jadi memang bokap yang mau gua jadi penyanyi. Butuh waktu lama lah buat gua mau mewujudkan ini. Semua terjadi karena dorongan dari nyokap," ucapnya. 

Wanita yang akrab disapa Bunda Tiktok tersebut mengaku tidak mudah ketika berhadapan dengan lirik yang diberikan oleh Natasha Chairani. 

Sania mengatakan saat memasuki proses rekaman, ia harus lebih dulu mendalami setiap kata yang ada didalam lirik yang akan dinyanyikan. 

"Gua orangnya susah banget serius. Ketika ketemu sama lagu ini yang dinyanyikannya dengan perasaan, gua harus menggali kesedihan gua," jelasnya. 

"Ini lagu tentang kerinduan seseorang terhadap orang yang disayang. Gua bayangin mantan gua kurang sedih, jadi biar dapet feelnya gua nyanyi, gua memikirkan rindu sama mendiang bokap gua," tambahnya. 

Sania Leonardo mengakui dunia musik tidak jauh darinya. Orang tuanya penyanyi Alto dan Bas, omanya penyanyi keroncong, dan ia pernah mengajar paduan suara. 

"Musik sudah turun temurun di keluarga gua. Inspirasi gua dalam musik, ya gua terinspirasi dari Raisa," ujar Sania Leonardo.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved