Manfaatkan Digital, Tukanginsaja.com Hadirkan Kebutuhan Tukang Bangunan dengan Tenaga Profesional

Kebutuhan masyarakat untuk tukang bangunan yang profesional saat pengembangan hunian coba diafiliasi oleh Raja Rumah Bekasi lewat www.tukanginsaja.com

istimewa
Ilustrasi -- Pemkab Bekasi lewat Dinas PUPR akan beri sertifikasi untuk tukang bangunan 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA Kebutuhan masyarakat untuk tukang bangunan yang profesional dalam pengembangan hunian coba diafiliasi oleh Raja Rumah Bekasi melalui www.tukanginsaja.com.

Founder Raja Rumah Bekasi Gunanjar Subarkah mengatakan kehadiran platform tersebut untuk menjembatani kebutuhan masyarakat dalam pembangunan tempat tinggal.

“Lahirnya platform ini secara prinsip memberikan ruang baru baik bagi pekerja maupun masyarakat yang membutuhkan jasa mereka," kata Gunanjar, dalam keterangan tertulis, Kamis (7/7/2022).

Platform itu juga diharapkan bisa mengakomodasi kebutuhan pengembang untuk dapat memberikan kemudahan bagi tukang bangunan mendapatkan akses cepat memperoleh pekerjaan.

Baca juga: Jaga Persaingan, Para Tukang Bangunan di Kabupaten Bekasi Bakal Disertifikasi

“Kehadiran platform ini juga supaya memudahkan masyarakat dalam upaya mengakses layanan jasa tukang bangunan,” sambungnya.

Gunanjar mengatakan pihaknya memiliki team building yang telah lama bersinergi dengan para tukang bangunan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat mendapatkan hunian berkualitas.

“Soal pengalaman para tukang, masyarakat tidak perlu khawatir karena tukangnya profesional,” ujar Gunanjar.

Baca juga: Lewat Inovasi, Tukang Bangunan Ini Sukses Jadi Perajin Mainan Beromset Jutaan Rupiah Selama Pandemi

Terkait dengan harga renovasi bangunan atau tempat tinggal yang dikerjakan pekerja proyek, nilainya mulai dari Rp 1 jutaan per meter.

Sehingga masyarakat yang ingin mengakses kebutuhan akan perawatan dan pengembangan hunian mendapatkan pelayanan yang efektif, efisien serta profesional.

"Bila mereka memerlukan jasa tenaga kerja baik untuk kebutuhan renovasi hunian mereka maupun kebutuhan lainnya yang menyangkut persoalan pengembangan hunian," jelasnya. (jhs)

Sumber: Warta Kota
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved