Layanan Mobil Keliling Tirta Asasta Disambut Baik Warga di Acara HLUN Ke-26

PT. Tirta Asasta Depok (Perseroda) terus melakukan perubahan dan pembaruan salah satunya dengan Program Mobil Keliling Tirta Asasta.

dok. Tirta Asasta Depok
Warga antusias akan kehadiran layanan Mobil Keliling (Moling) Tirta Asasta pada kegiatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) Ke-26 Tingkat Depok 2022 di alun-alun Kota Depok, beberapa waktu lalu. 

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOK - PT. Tirta Asasta Depok (Perseroda) terus melakukan perubahan dan pembaruan salah satunya dengan Program Mobil Keliling Tirta Asasta.

Mobil Keliling atau lebih dikenal dengan Moling ini, adalah salah satu program terbaru PT. Tirta Asasta Depok untuk lebih dekat pada warga Kota Depok dan pelanggan Tirta Asasta Depok khususnya.

Moling Tirta Asasta hadir pada kegiatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) Ke-26 Tingkat Depok 2022 di alun-alun Kota Depok, beberapa waktu lalu.

Kehadiran moling ini disambut baik oleh warga yang hadir dalam kegiatan tersebut terlihat dari banyaknya warga yang mengunjungi layanan Moling.

layanan Mobil Keliling (Moling) Tirta Asasta (1)
Warga antusias akan kehadiran layanan Mobil Keliling (Moling) Tirta Asasta pada kegiatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) Ke-26 Tingkat Depok 2022 di alun-alun Kota Depok, beberapa waktu lalu.

Warga merasa terbantu dalam menyampaikan keluhan dan mendapatkan informasi seputar layanan air bersih Tirta Asasta dengan adanya layanan Moling.

Asisten Senior Manager Pemasaran PT. Tirta Asasta Depok (Perseroda), Ditta mengatakan, layanan terbaru Mobil Keliling nantinya akan hadir di tempat-tempat strategis yang mudah di akses.

“Adapun Moling akan melayani kebutuhan warga dan pelanggan Tirta Asasta dalam hal informasi seputar layanan Tirta Asasta, pendaftaran pelanggan baru dan penyampaian keluhan,” ucap Ditta dalam keterangan resmi, Rabu (6/7/2022).  

Selain itu, lanjut Ditta, Moling juga disertai dengan petugas Tirta Asasta yang kompeten sehingga Insya Allah dapat menjawab kebutuhan warga dan para pelanggan dengan baik dan cepat,”pungkasnya.

Melalui Moling, Tirta Asasta juga terus menggencarkan sosialisasi issue lingkungan tentang penggunaan air tanah yang berlebihan.

Apabila air tanah tidak dikelola dan dimanfaatkan secara bijaksana nantinya dapat menimbulkan percepatan penurunan permukaan tanah dan bukan tidak mungkin kelangkaan air, oleh sebab itu air tanah harus dikelola secara bijaksana.

Untuk itu Tirta Asasta mengajak warga Kota Depok untuk bersama-sama menyelamatkan air tanah dengan beralih menggunakan layanan air bersih Tirta Asasta.

Selain melalui Moling pendaftaran juga dapat dilakukan  secara daring melalui registrasi online di www.tirtaasastadepok.co.id tanpa harus datang langsung ke kantor.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved