Kabar Duka

Yuni Shara Sulit Melupakan Bob Tutupoly Berkat Lagu Lawas ‘Mengapa Tiada Maaf’

Penyanyi legenda Bob Tutupoly telah meninggal dunia, Selasa (5/7/2022), hal itu tentu membuat sedih sesama rekan artis.

Penulis: Gilar Prayogo | Editor: Valentino Verry
Instagram
Penyanyi Yuni Shara sangat terpukul atas kepergian Bob Tutupoly, karena banyak bermitra di bidang musik. Bahkan, salah satu lagu Yuni berjudul Mengapa Tiada Maff merupakan ciptaan sang legenda. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Yuni Shara mengenang saat pertemuan dengan Bob Tutupoly. Dirinya terakhir bertemu kurang lebih dua bulan yang lalu dengan Bob Tutupoly.

"Waktu lebaran sempat ada hoax ya, begitu sampai Jakarta, saya langsung bertemu dengan om Bob," katanya saat ditemui oleh wartawan di Rumah Duka Rumah Sakit Siloam Semanggi, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (5/7/2022) malam.

Baca juga: Netizen Geram Lihat Pengawal Puan Maharani yang Kasar dan Main Dorong Terhadap Jurnalis

Saat dirinya bertemu dengan Bob Tutupoly dan bercerita hingga nyanyi, om Bob masih ingat dengan detail semua ingatan dahulunya.

"Kedekatan saya dengan beliau, saya menyanyikan banyak lagu beliau, seperti lagu yang berjudul kerinduan," ucapnya.

Ada beberapa lagu Bob Tutupoly yang dinyanyikan dan dipopulerkan kembali oleh dirinya.

Kemudian Yuni Shara mengatakan adanya kebahagiaan saat sering bernyanyi bersama di sebuah acara.

"Momen terakhir yang dilihat adalah saat kondisi om Bob dalam kondisi yang sehat, segar dan masih bercanda serta masih ingat semuanya secara detail," terangnya.

Dirinya menjelaskan bahwa lagu yang dinyanyikan kembali dari karya Bob Tutupoly yang berjudul 'Mengapa Tiada Maaf" itu adalah suatu karya yang paling berkesan bagi Yuni Shara.

Baca juga: Kisah Viral, Istri Hamil Anak Pertama Suami Meninggal Kecelakaan: Allah Pinjamkan Kamu 7 Bulan

"Lagu itu bisa dinikmati oleh bukan hanya orang di usia saat lagu itu ada, tetapi hingga sekarang masih bisa dinikmati oleh banyak orang dan masih saya nyanyikan, bagi orang yang mengenal saya dan om Bob," ungkapnya. 

Yuni Shara menjelaskan kenangan dan pesan yang paling berkesan adalah jangan telat saat ada pekerjaan. Menurutnya Bob Tutupoly adalah orang yang sangat menghargai waktu, seperti akan datang sebelum waktu yang dijanjikan.

Kabar duka datang dari dunia musik Indonesia, penyanyi Bob Tutupoly meninggal dunia, Selasa (5/7/2022) dini hari.
Kabar duka datang dari dunia musik Indonesia, penyanyi Bob Tutupoly meninggal dunia, Selasa (5/7/2022) dini hari. (Istimewa)

"Sewaktu latihan, om Bob selalu datang lebih awal dari jadwal. Pokoknya jangan suka telat saat bersama om Bob. Itu yang menyebabkan penyanyi senior masih bertahan hingga sekarang dan yang pasti suka menegur dan disiplin," tuturnya.

Menurut Yuni Shara, Bob Tutupoly adalah seorang mentor, senior dan beliau tidak suka menyuruh apapun. Pesan paling pentingnya adalah 'jangan dengar apa kata orang' dan 'enjoy your life'. Dua pesan itu adalah paling sering diucapkan setiap saat.

Karya yang paling disukai dari seorang Yuni Shara adalah Mengapa Tiada Maaf, Widuri, Kerinduan dan lagu lainnya.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved