Berita Artis

Hari Ini Mediasi, Dewi Perssik Buka Peluang Rujuk dengan Angga Wijaya untuk Cegah Perceraian

Artis Dewi Perssik akan menjalani mediasi sebelum cerai dari Angga Wijaya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/7/2022).

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Valentino Verry
Instagram @anggawijaya88
Dewi Perssik dan Angga Wijaya saat masih bahagia. Senin (4/7/2022) akan digelar mediasi lanjutan sidang cerai keduanya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pengadilan Agama Jakarta Selatan menggelar sidang perdana cerai artis Dewi Perssik dengan suaminya, Angga Wijaya, Senin (4/7/2022).

Agenda sidang perdana mereka yakni Pengadilan Agama Jakarta Selatan melakukan upaya mediasi atau perdamaian antara Dewi Perssik dan Angga Wijaya.

Baca juga: Hokky Caraka Janji Tampil Ganas saat Bertemu Brunei Darussalam di Piala AFF U19, tak Mau Imbang Lagi

Persidangan cerai terjadi setelah Angga Wijaya mengajukan permohonan talak cerai terhadap Dewi Perssik, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 20 Juni 2022.

Tentu saja perceraian Dewi Perssik dengan Angga Wijaya membuat gempar publik, karena selama lima tahun menikah keduanya tak terdengar kabar miring dan juga pertikaiannya.

Dewi Perssik belum mau membocorkan apa penyebab keretakan rumah tangganya dengan Angga Wijaya, hingga akhirnya sang suami mengajukan permohonan talak cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Kan aku digugat, coba tanyakan aja ke dia (Angga)," kata Dewi Perssik ketika ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Intinya selama ini aku sudah memberikan yang terbaik," sambungnya.

Sebelum sidang cerai berlangsung, wanita berusia 36 tahun itu sudah membuka ruang untuk melakukan mediasi atau perdamaian diluar persidangan.

Namun, diakui wanita yang akrab disapa Depe itu, Angga tidak mengindahkannya. Akan tetapi, ia menerima dan berusaha untuk ikhlas.

Depe menegaskan dirinya masih membuka kemungkinan untuk rujuk dengan Angga, suaminya.

Baca juga: Laga Kedua Piala AFF U19, Timnas Indonesia U19 Diprediksi Mampu Gilas Brunei, Ini Jadwal Laganya

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved