Kabar Artis

Berkat Hesti Pinjam Kaus Kaki Vincent, Tim Abang-abang Erica & Hesti Menangi Tepok Bulu 2022

“Ini minjem kaos kaki Vincent. Kayanya kekuatan Vincent nular. Dia kan jago banget,” tutur Hesti.

Penulis: Joanita Ary | Editor: Joanita Ary
DOK instagram @hestipurwadinata
Pasangan Hesti dan Erika mampu mengalahkan Raisa dan Anya dengan dalam ajang Tepok Bulu 2022 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Hesti Purwadinata jadi salah satu artis yang memeriahkan event bulu tangkis Vindes Sport bertajuk Tepok Bulu’ 2022. Di acara ini Hesti dipasangkan dengan Erika Carlina untuk melawan Raisa Andrana dan Anya Geraldine.

Hesti pun mengaku sangat tertantang untuk terlibat dalam event ini. Sebab, dia mengatakan tidak pernah bermain bulu tangkis sama sekali.

“Challange-nya parah. Gue berasa dijebloskan, ini kayak kejahatan internasional,” ucap Hesti usai pertandingan, Minggu (3/7/2022).

Ternyata meski belum ditunjuk Vincent dan Desta untuk menjadi partai pembuka di event tersebut, Hesti sudah banyak berlatih bulu tangkis.

“Udah feeling gitu bakal dipake makanya udah latihan,” katanya sambil tertawa.

Salah satu hal yang lucu adalah meski Hesti sudah banyak berlatih, akan tetapi saat pertandingan, dia justru lupa membawa kaus kaki. Akhirnya dia meminjam kaus kaki milik Vincent.

“Ini minjem kaos kaki Vincent. Kayanya kekuatan Vincent nular. Dia kan jago banget,” tutur Hesti.

Ternyata omongan itu pun benar. Pasangan Hesti dan Erika mampu mengalahkan Raisa dan Anya dengan skor 22-20 di babak pertama dan 21-15 di babak kedua.

Senyum sumringah tampak menghiasi wajah dua wanita cantik itu. Terlebih, tim yang dijuluki ‘Abang-abangan’ itu sempat tertinggal poin yang cukup jauh di babak pertama.

Beruntungnya, Erika dan Hesti tak gentar saat melanjutkan permainan. Semangatnya justru semakin menggelora hingga Erika memberi pukulan dahsyat dan berhasil epic comeback memenangkan pertandingan.

Kemenangan itu sebenarnya sudah diprediksi oleh Coach Justin selaku komentator. Menurutnya, tim Hesti dan Erika memang memiliki kejutan yang luar biasa malam ini.

“Ini masalah mental ya, kalau mereka dari skor jauh bisa comeback itu mereka sudah unggul,” kata mantan pelatih Timnas Futsal Indonesia itu, dikutip dari kanal YouTube VINDES Minggu (3/7/2022).

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved