Otomotif

New 530i Touring M Sport Terbaru Rilis di Indonesia, Harga Rp 1,6 Miliar

BMW Group Indonesia secara resmi meluncurkan New 530i Touring M Sport terbaru.

dok. BMW Indonesia
BMW New 530i Touring M Sport. 

WARTAKOTALIVE.COM - BMW Group Indonesia secara resmi meluncurkan New 530i Touring M Sport terbaru. Mobil ini ditawarkan dengan harga Rp 1,687 miliar (berlaku off the road).

New BMW Seri 5 Touring kembali hadir sebagai kendaraan Business Touring serba bisa. Mobil ini dilengkapi dengan eksterior dan interior BMW M Sport yang ikonik dan sporty.

Presiden Direktur BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan mengklaim bahwa kehadiran New 530i Touring M Sport sudah ditunggu-tunggu penggemarnya di Indonesia.

BMW New 530i Touring M Sport (3)
BMW New 530i Touring M Sport.

“Kami telah memperkenalkan BMW Seri 5 Sedan pada bulan April tahun lalu dan mendapatkan respon yang sangat luar biasa dari pelanggan setia BMW,” kata Ramesh dalam keterangan resminya, Sabtu (2/7/2022).

Adapun Fitur unggulan yang hadir di New BMW 530i Touring M Sport antara lain konstruksi BMW Efficient Lightweight, teknologi  BMW Laserlight, wireless Apple CarPlay, jok berbahan Sensatec dengan motif perforated.

Untuk urusan dapur pacu, New BMW 530i Touring M Sport dilengkapi dengan BMW TwinPower Turbo 4-cylinder double VANOS, yang menghasilkan output maksimum 252 dk dengan torsi puncak 350 Nm.

Klaim akselerasi BMW 530i Touring M Sport dari 0 - 100 km/jam dicapai hanya dalam waktu 6,7 detik. Adapun untuk konsumsi bahan bakar disebut bisa capai 14,1 km/liter.

Di bagian eksterior, tampak kidney grille yang langsung terlihat dengan bentuk baru segi delapan. Interpretasi modern dari ikon BMW ini tambahkan lebar dan tinggi ekstra, turun lebih jauh ke apron depan, dan dibingkai oleh single-piece surround.

Mobil ini juga dilengkapi dengan roof rails dalam balutan warna silver matt menambah kesan sporty dan fungsionalitas.

BMW New 530i Touring M Sport (2)
BMW New 530i Touring M Sport.

BMW 530i Touring M Sport menggunakan pelek 19 inci M Y-spoke style 845 M Bicolour Jet Black, sama dengan yang dipakai di BMW 520i M Sport sedan. Peranti deselerasi  dihadirkan rem M Sport dengan warna kaliper red high-gloss.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved