Otomotif

Bakal Hadir 2-6 November, IMOS 2022 Siapkan Program Mentoring Bagi Modifikator Pemenang Desain Motor

Dalam IMOS 2022,akan ada program menarik salah satunya adalah IMOS Garage Build. Program ini mengajak para modifikator kendaraan di Jabodetabek untuk

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Setelah terakhir kali diadakan pada akhir tahun 2018 dan sempat vakum akibat pandemi Covid-19, kini Indonesia Motorcycle Show (IMOS) akan kembali diadakan pada November tahun ini.

Pameran dua tahunan yang diselenggarakan oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) ini akan berlangsung pada 2- 6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

“Setelah hampir 4 tahun IMOS tidak hadir karena terhalang oleh pandemi Covid-19, sehingga event dua tahunan ini yang seharusnya diselenggarakan pada 2020 terpaksa kami skip dan kami ubah jadwalnya ke tahun ini,” ungkap Project Director IMOS 2022 Vista Limbong saat konferensi pers IMOS 2022 yang bersamaan dengan perhelatan Parjo 2022 di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Sabtu (2/7/2022).

Menurut Vista, dengan melihat kondisi pandemi Covid-19 yang saat ini sudah mulai membaik, pihaknya menilai bahwa event IMOS bisa hadir kembali pada akhir tahun ini.

“Kami nggak mau IMOS ini hilang, kami ingin menunjukkan hal-hal baru seputar produk sepeda motor di IMOS tahun ini,” ujar Vista.

IMOS Garage Build

Dalam IMOS 2022, akan ada program menarik salah satunya adalah IMOS Garage Build. Program ini mengajak para modifikator kendaraan di Jabodetabek untuk mengirimkan konsep desain modifikasi sepeda motor.

Gusno selaku Founder Parjo menjelaskan, tujuan dari program IMOS Garage Build ini adalah mencari modifikator untuk membangun beberapa unit motor sesuai dengan kategori yang akan panitia tentukan.

"Kami akan menantang mereka untuk mengirimkan desain modifikasi baik berupa desain 2D, 3D maupun foto atau rekomendasi yang kira-kira mereka akan buat. Nah disini desain modifikasi harus sesuai kaidah aturan pemerintah terhadap regulasi modifikasi kendaraan,” jelas Gusno.

Lebih lanjut dikatakan, setelah para modifikator mengirimkan desain tentang konsep modifikasinya, nantinya Atenx dari Katros Garage dan Rangga dari RC Motogarage akan menilai konsep modifikasi yang dipilih.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved