HUT Bhayangkara

Kumpulan Ucapan Hari Bhayangkara 2022 untuk Suami Polisi, Pacar hingga Ayah Polisi

Berikut ini kumpulan ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke 76 bisa ditujukan untuk semua polisi, suami, pacar, kerabat polisi.

Istimewa
Ilustrasi - Rangkaian ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 76 untuk para polisi gagah Logo HUT Bhayangkara ke 76 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Berikut ini kumpulan ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke 76 bisa ditujukan untuk semua polisi, suami, pacar, kerabat polisi.

Anda bisa mengirimkan ucapan HUT Bhayangkara lewat WhatsApp atau dipajang di instagram, facebook atau twitter.

Hari Bhayangkara adalah hari Kepolisian Nasional yang diambil dari momentum turunnya Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 11 Tahun 1946.

Adapun tema HUT Bhayangkara 2022 adalah 'Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh'. 

Baca juga: 15 Link Twibbon HUT Bhayangkara 2022 dan Ucapan Selamat untuk Para Polisi Indonesia

Berikut ini contoh rangkaian Hari Bhayangkara 2022

Ucapan untuk Pacar Polisi atau Suami Polisi

1. Selamat hari Bhayangkara 2022 sayang, tetaplah menjadi pribadi yang baik dalam melaksanakan tugas. Jagalah negara ini dari berbagai pertikaian yang tidak diinginkan.

2. Selamat HUT Bhayangkara ke 76, Jadilah pribadi yang selalu mampu mengayomi masyarakat dengan adil. Meskipun seringkali aku merasa khawatir setiap kali dirimu bertugas, aku tak pernah selipkan namamu dalam doa terbaik agar selalu berada dalam lindungannya. Selamat berjuang sayang.

3.  Hai sayang, bagaimana keadaanmu saat ini? Aku selalu berharap jika dirimu selalu dalam keadaan yang baik-baik saja. Tugas yang kau tangguhkan berjalan dengan lancar bukan?

Selamat ulang tahun untuk Bhayangkara yang ke 76 ya sayang. Selalu jadi Polri yang terus mengayomi dan memberikan suri tauladan terbaik untuk yang lainnya. Maafkan aku hanya bisa memberikan ucapan ini lewat pesan saja, namun doa untukmu tidak akan pernah putus. Semoga saja pada hari ulang tahun Bhayangkara yang selanjutnya kita bisa bertemu kembali. Amin.

4. Aku tak tahu harus berkata apa. Yang selalu aku tau diri ini terasa begitu terancam tanpa kehadiran dari sosok dirimu. Bukan soal materi dan gaji yang selalu kau harapkan, namun justru damainya negara ini adalah bukti sukses dari tugasmu.

Selalu saja kau berikan senyum manis itu, berikan tatapan hebat seolah kau adalah elang yang akan mencengkram mangsanya.

Padahal di sisi lain kau benar-benar menyembunyikan resiko-resiko yang akan diterima termasuk juga resiko kematian. Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara 2022

Baca juga: Jelang HUT ke 76 Bhayangkara, Inilah Sejarah Kepolisian Republik Indonesia

Baca juga: HUT Bhayangkara, Polri Salurkan 3.000 Paket Sembako ke Kelompok Pemulung Bantar Gebang

Ucapan Selamat HUT Bhayangkara untuk Ayah Polisi

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved