Tjahjo Kumolo Meninggal

Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Doakan Tjahjo Kumolo Husnul Khatimah

Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi mengenang sosok mendiang Menpan RB.

@prasetyoedimarsudi
Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi bersama mendiang Menpan RB, Tjahjo Kumolo. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Ketua DPRD DKI Jakarta fraksi PDI Perjuangan, Prasetyo Edi Marsudi mengenang kebersamaannya dengan mendiang Menpan RB Tjahjo Kumolo.

Melalui akun Instagram pribadinya @prasetyoedimarsudi, pria yang karib disapa Pras ini, mengunggah foto bersama dengan Almarhum.

Nampak, tak hanya ada keduanya, dalam foto tersebut terdapat pula Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran dan KSAD Dudung Abdurachman.

Pras tak menjelaskan secara detail perihal acara dalam foto tersebut. Namun unggahan tersebut, dilengkapi dengan ucapan belasungkawa mendalam.

"Innalillahi wainnailaihi raji'uun.
Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas berpulang ke rahmatullah Bapak Tjahjo Kumolo, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Indonesia," ucap Pras.

"Mari kita doakan bersama-sama Semoga Almarhum Pak Tjahjo wafat dalam Husnul Khotimah, diterima segala amal ibadahnya, diampuni segala dosa-dosanya, dilapangkan kuburnya, mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan kekuatan, kesabaran, ketabahan dan keikhlasan. Aamiin yarabbal’alamin. Doa terbaik dari saya dan keluarga untuk Pak Tjahjo Kumolo. Allahummaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fuanhu. Al-Fatihah," ungkap dia.

Menpan RB Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia di RS Abdi Waluyo Jakarta

Menpan RB Tjahjo Kumo meninggal dunia, Jumat (1/7/2022) sekitar pukul 11:10 WIB.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo meninggal saat dalam perawatan di RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat.

Staf Humas Kemenpan RB Aldi, saat dihubungi Wartakotalive.com membenarkan adanya kabar duka atas berpulangnya politisi PDI Perjuangan tersebut.

"Iya betul Pak," ujar Aldi singkat ketika ditanya apakah Menpan RB Tjahjo Kumolo meninggal dunia.

Aldi mengatakan, almarhum Tjahjo Kumolo hingga pukul 11:45 masih berada di rumah sakit.

"Baru meninggal, jadi masih di rumah sakit," ujarnya.

Aldi belum bisa menginformasikan di mana almarhum akan disemayamkan dan dimakamkan.

Sementara itu, kabar duka atas berpulangnya mantan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo langsung bermunculan di sejumlah grup whatsapp maupun media sosial. Ini informasi yang antara lain beredar di grup-grup WA.(m27)

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved