ONE Championship

Laga Elipitua Siregar Termasuk 5 Aksi MMA Terbaik di ONE Championship Sepanjang Pertengahan 2022

Selama enam bulan terakhir, para penggemar menikmati sajian luar biasa di panggung global dengan berbagai laga penuh aksi.

Editor: Umar Widodo
onefc.com
Elipitua Siregar petarung MMA asal Indonesia yang laganya masuk dalam 5 aksi terbaik MMA ONE Championship 2022 

Deretan aksi spektakuler telah terjadi di ONE Championship pada paruh pertama 2022. Salah satunya adalah aksi petarung Indonesia Elipitua Siregar yang masuk 5 besar laga MMA terbaik.

Selama enam bulan terakhir, para penggemar menikmati sajian luar biasa di panggung global dengan berbagai laga penuh aksi.

Para bintang di organisasi seni bela diri terbesar di dunia ini melakoni beberapa penampilan terbaik yang memadukan striking kuat, teknik gulat licin dan submission mengesankan demi mencatatkan momen tak terlupakan.

Jelang ONE 159: De Ridder vs. Bigdash pada 22 Juli 2022 mendatang, simak lima laga MMA terbaik pada awal tahun 2022 dari ONE Championship.

John Lineker melayangkan pukulan pada mantan Juara Dunia ONE Bantamweight Bibiano Fernandes di ONE: LIGHTS OUT pada 11 Maret 2022.
John Lineker melayangkan pukulan pada mantan Juara Dunia ONE Bantamweight Bibiano Fernandes di ONE: LIGHTS OUT pada 11 Maret 2022. (onefc.com)

1. John Lineker vs Bibiano Fernandes

Laga keras lainnya terjadi saat dua petarung Brasil, John Lineker dan Bibiano Fernandes, bertarung demi gelar Juara Dunia ONE Bantamweight di ONE: LIGHTS OUT pada 11 Maret 2022.

Datang sebagai penguasa divisi, Fernandes merasa tidak dilecehkan oleh rekan senegaranya yang banyak melayangkan tantangan lewat media sosial serta lewat jaringan pribadi. Buntut dari semua drama itu menjadikan laga ini sarat dengan aksi keras.

Setelah jual beli serangan sejak ronde pertama dimulai, sebuah pukulan keras dari Lineker memberinya kemenangan KO luar biasa sekaligus gelar Juara Dunia perdana bagi dirinya.

Juara Dunia ONE Atomweight Angela Lee mengunci leher dan lengan kiri Stamp Fairtex di puncak laga ONE X, 26 Maret 2022
Juara Dunia ONE Atomweight Angela Lee mengunci leher dan lengan kiri Stamp Fairtex di puncak laga ONE X, 26 Maret 2022 (onefc.com)

2. Angela Lee vs Stamp Fairtex

Sebagai penguasa divisi atomweight, Angela Lee kerap masuk dalam daftar pertarungan terbaik di ONE Championship. Bahkan, setelah masa istirahat panjang setelah kelahiran putrinya, ia tetap mampu menampilkan aksi terbaik dan mempertahankan gelar.

Atlet berjuluk 'Unstoppable' ini tampil impresif dengan mengalahkan Stamp Fairtex, pemenang dari turnamen ONE Women’s Atomweight World Grand Prix. Yang lebih istimewa, ia mampu mengunci lawan setelah mendapat pukulan telak.

Pertarungan dramatis ini berakhir saat Angelar Lee mengeksekusi kuncian rear-naked choke dengan 10 detik tersisa pada ronde kedua yang membuat Stamp menyerah.

Shinya Aoki mengincar single-leg takedown atas Yoshihiro Akiyama di ONE X, 26 Maret 2022
Shinya Aoki mengincar single-leg takedown atas Yoshihiro Akiyama di ONE X, 26 Maret 2022 (onefc.com)

3. Yoshihiro Akiyama vs Shinya Aoki

Rivalitas lama antara dua legenda Jepang Yoshihiro Akiyama dan Shinya Aoki akhirnya terselesaikan dalam laga luar biasa di ONE X, 26 Maret 2022.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved