Promosi Prostitusi

Bos Mr Braid Akui Promosi Prostitusi di Medsos, Polisi dan Pemprov DKI Belum Kenakan Sanksi

Praktik prostitusi kian berkembang, kini marak promosi lewat medsos. Antusiasme pelanggan kenikmatan pun luar biasa seperti di klub Mr Braid.

Penulis: Ramadhan L Q | Editor: Valentino Verry
warta kota/ramadhan LQ
Petugas Pemprov DKI sedang melakukan pemeriksaan terhadap Bar & Lounge Mr Braid, karena melakukan promosi prostitusi di medsos. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta menyambangi Bar & Lounge Mr Braid di Jalan Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (29/6/2022).

Melalui Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI Jakarta, kedatangannya terkait poster promosi yang memuat konten prostitusi via media sosial.

Baca juga: Penny Williams Tularkan Siswa Madrasah agar Menyukai AFL

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Seksi Industri Suku Dinas (Sudin) Parekraf Jakarta Selatan, Wahyono.

"Sudah ditindaklanjuti oleh Dinas (Parekraf) DKI (Jakarta)," ujarnya, Kamis (30/6/2022).

Pantauan Wartakotalive.com sekitar pukul 14.10 WIB, terlihat mobil berkelir hitam dengan pelat merah terparkir di depan Bar & Lounge Mr Braid.

Lebih lanjut, Wahyono menuturkan belum dapat memastikan tindak lanjut dari Dinas Parekraf DKI Jakarta apakah akan diberikan sanksi pencabutan izin usaha.

"Belum dapat informasi tindak lanjutnya. Tadi (kemarin) gabungan dengan wilayah (Sudin Parekraf Jaksel)," kata dia.

Mr Braid tampak masih beroperasi lantaran tidak ada police line atau garis polisi yang terpasang sebagai tanda adanya penyegelan.

"Masih buka, kemarin (dua hari lalu) masih ada aktivitas orang yang keluar masuk," kata warga inisial A, saat ditemui di sekitar Mr Braid.

Sebelumnya, polisi memeriksa pemilik hingga manajemen Mr Braid yang berlokasi di Jalan Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Baca juga: Korban Begal Ditemukan Di Bogor Dengan Mulut Dilakban

"Polisi sudah memeriksa manajer serta pemilik bar itu kemarin. Itu ditangani Polres Metro Jakarta Selatan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan.

Zulpan menjelaskan singkat bahwa pemilik membenarkan promo tersebut.

Manajemen mengaku bahwa tulisan promo Threesome itu diunggah ke akun Instagram @mr.braid666 pada 10 Juni 2022 melalui Stories.

"Terkait postingan atau unggahan itu benar dan sudah diakui manajemen bar itu. Lalu manajemen juga mengaku bila promo itu diunggah di story akun Instagram @mr.braid666 tanggal 10 Juni 2022," tambah Zulpan.

Suasana bar Mr Braid di Jalan Sultan Iskandar Muda, tepatnya seberang Mall Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.
Suasana bar Mr Braid di Jalan Sultan Iskandar Muda, tepatnya seberang Mall Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. (Wartakotalive.com/Dwi Rizki)
Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved