Dream Theater

Bawa Dream Theater ke Solo, Gibran: Infrastruktur Solo Sangat Siap untuk Acara Internasional

Gibran Rakabuming membawa band musik asal Amerika Serikat Dream Theater untuk manggung di Manahan, Solo pada 10 Agustus 2022 mendatang

Editor: Desy Selviany
Dream Theater
Gibran Rakabuming bawa Dream Theater ke Manahan, Solo 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Wali Kota Solo sekaligus putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming membawa band metal Dream Theater ke kota yang dipimpinnya.

Kata Gibran, rencananya Dream Theater akan tampil di area parkir A dan B Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Dream Theater akan manggung di Solo pada 10 Agustus 2022 mendatang.

Lewat akun twitternya @gibran_tweet mengajak warga Indonesia menyaksikan band musik cadas yang baru saja menyabet penghargaan Grammy tersebut.

Kata Gibran, konser ini spesial lantaran Dream Theater hanya akan menggelar konser di Indonesia dan Jepang dalam waktu dekat ini.

“Konser band musik cadas asal Amerika Serikat yang baru saja menyabet penghargaan Grammy ini, untuk Asia hanya akan menggelar konser di Indonesia dan Jepang,” tulis Gibran.

Dalam unggahan lainnya, ayah Jan Ethes itu juga memastikan bahwa Kota Solo sangat menyambut baik perhelatan musik internasional tersebut.

Sebab kata Gibran, Solo sangat siap dengan segala infrastruktur pendukung pagelaran acara-acara internasional.

Gibran juga meyakini bahwa konser tersebut tidak hanya akan berdampak pada percepatan ekonomi namun juga akan jadi alat untuk diplomasi budaya Kota Solo.

Penjualan tiket konser Dream Theater akan dibuka pada 1 Juli lewat platform http://tiketapasaja.com.

“Bagi pecinta musik metal, pastikan kamu datang ke Solo dan mendapatkan tiketnya yang akan mulai dijual pada 1 Juli 2022 melalui platform http://tiketapasaja.com,” ajak Gibran.

Ada dua jenis tiket konser Dream Theater di Stadion Manahan Solo yakni tiket Festival A dan Festival B.

Tiket Festival A dijual Rp1.000.000 sementara tiket Festival B dihargai Rp750.000.

Harga tiket bisa lebih mahal saat on the spot yakni Rp1.500.000 untuk Festival A dan Rp1.000.000 untuk tiket Festival B.

Pengumuman konser musik internasional itu juga diumumkan langsung oleh akun twitter resmi Dream Theater.

Dalam akun twitternya, Dream Theater mengumumkan bahwa mereka akan kembali menggelar konser ke Indonesia pada 10 Agustus 2022 di Stadion Manahan Surakarta.

“We are thrilled to announce a return to Indonesia on 10 August 2022 for a sure to be epic show at the Manahan Stadium in Surakarta!” tulis Dream Theater.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved