Persija Jakarta

Kalah dari Madura United, Thomas Doll Akui Anak Asuhnya Belum Tampil Maksimal

Pertandingan terakhir Persija Jakarta pun berujung kekalahan 1-2 saat bertemu dengan Madura United pada pertandingan terakhirnya di Piala Presiden

persija.id
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengakui tidak siapnya anak asuh dalam Piala Preiden 2022 

WARTAKTOTALIVE.COM, JAKARTA - Persija Jakarta menguasaikan perjalanannya di Piala Presiden 2022 tanpa meraih satu poin pun.

Tim berjuluk Macan Kemayoran itu kalah dalam empat pertandingan yang dimainkan di turnamen pramusim tersebut.

Pertandingan terakhir Persija Jakarta pun berujung kekalahan 1-2 saat bertemu dengan Madura United pada pertandingan terakhirnya di Piala Presiden 2022, Selasa (28/6/2022).

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll pun mengakui bahwa anak asuhnya belum bisa tampil maksimal pada pertandingan tersebut.

Kendati demikian, pelatih dengan nama lengkap Thomas Jens Uwe Doll itu mengaku permainan Frengky Missa Cs sudah lebik baik.

Baca juga: Thomas Doll Bongkar Skuat saat Hadapi Madura United di Piala Presiden 2022, Persija Jakarta Wajib

"Ya kita memiliki tim yang muda bermain hari ini, dan semua orang bisa melihat itu. Saya pikir melihat bagaimana pemain memainkan bola itu enak dilihat. Karena mereka bermain bola datar, dan saya melihat kinerja pertahan juga baik,"ujar Thomas Doll usai pertandingan.

"Kita kehilangan power di depan, kita kalah duel, finishing kita meleset, dan tentu sulit memenangkan pertandingan seperti ini,"lanjutnya.

Persija Jakarta tertinggal 0-1 pada babak pertama kontra Madura United, lewat goal yang dicetak oleh pemain pilarnya, Beto Goncalves pada menit tambahan waktu sebelum turun minum babak pertama.

Madura United menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada menit 79.

Cleberson Martins De Souza sukses menembus gawang Persija Jakarta yang dibawahi oleh Risky Muhammad Sudirman.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved