HUT Jakarta

Jakarta Fair 2022 Gelar Program Peduli Anak Bersama 10 Finalis Miss Jakarta Fair Kemayoran

Jakarta Fair mengundang anak-anak dari tiga yayasan dan ditemani oleh para 10 finalis dari Miss Jakarta Fair Kemayoran 2022.

dok PRJ
Jakarta Fair di bawah naungan Jakarta International Expo kembali menggelar program Corporate Social Responsibility (CSR) atau kegiatan sosial peduli anak, Rabu (28/6/2022). 

Jakarta Fair 2022 Gelar Program Peduli Anak Bersama 10 Finalis Miss Jakarta Fair Kemayoran(JFK)

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTAJakarta Fair 2022 di bawah naungan Jakarta International Expo kembali menggelar program Corporate Social Responsibility (CSR) atau kegiatan sosial peduli anak, Rabu (28/6/2022).

Kegiatan sosial initelah berjalan secara rutin setiap tahunnya di Jakarta Fair Kemayoran.

Kali ini, Jakarta Fair mengundang anak-anak dari tiga yayasan dan ditemani oleh para 10 finalis dari Miss Jakarta Fair Kemayoran 2022.

Ketiga  yayasan yang diundang antara lain, yaitu Yayasan Putri Kasih, Yayasan Amal Mulia, dan Panti Asuhan Bhakti Nurul Jannah. Totalnya, sebanyak 170 anak yang menghadiri acara ini.

"Saya merasa bahwa acara ini bagus untuk anak-anak, karena selama dua tahun ini mereka tidak ada kegiatan dan hanya berkutat di sekitar rumah mereka saja. Jadi ketika ada acara seperti ini ya mereka sangat senang dan antusias," tutur Josie, Penanggung Jawab Yayasan Putri Kasih.

Baca juga: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Tergiur Promosi Borong Puluhan Galon Le Minerale saat Mampir ke PRJ

Baca juga: Ini Layanan DPMPTSP DKI di Ajang Jakarta Fair 2022

Sepanjang acara anak-anak pun terlihat riang gembira ketika menonton penampilan maupun ketika menyanyikan lagu bersama.

Setelah rangkaian acara hiburan selesai, para anak-anak dari ketiga yayasan mendapatkan goodie bag dan juga diberikan kesempatan untuk mengunjungi stan-stan yang ada di Jakarta Fair Kemayoran menggunakan mobil Wara-wiri.

Sementara itu, Jakarta Fair tahun 2022 diadakan selama 39 hari penuh mulai tanggal 9 Juni hingga 17 Juli 2022 di Arena JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat.

 Jakarta Fair dibuka pukul 15.30-22.00 WIB pada hari Senin sampai Jumat, serta pukul 10.00-22.00 WIB pada Sabtu dan Minggu.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved