Otomotif

MMKSI Hadirkan Pikap Legendaris New Colt L300 Dengan Peforma Super

Pikap model L300 menjadi andalan usaha konsumen beberapa generasi juga dibuktikan dengan posisi 63 persen di pasar pikap niaga.

Penulis: Alex Suban | Editor: Alex Suban
Dok MMKSI
NEW Colt L300 hadir untuk menyempurnakan model sebelumnya yang telah menjadi kendaraan niaga ringan andalan dan partner bisnis legendaris terpercaya konsumen di Indonesia selama lebih dari empat puluh tahun. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Mobil pikap legendaris L300 kembali hadir menyapa para pengusaha untuk menjadi sarana transportasi andalan menjalankan usaha.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), memperkenalkan New Colt L300, dalam jumpa pers secara virtual Selasa (28/6/2022).

Peluncuran NEW Colt L300 mengusung tagline “5UPER Launch” yang sesuai dengan reputasi L300 yang telah dikenal masyarakat di Indonesia sebagai “kendaraan SUPER Jagoan pick-up” yang telah hadir di Indonesia selama lebih dari 40 tahun dan menjadi partner usaha beberapa generasi.

Simak Video Tinjau GIIAS, Presiden Jokowi Jajal Mitsubishi Minicab Mi EV :

Adapun hal itu merupakan keunggulan dari mobil pikap ini yaitu, Super Strong atau kuat sekali, U untuk super untung karena hadir dengan ukuran kargo lebih luas, P untuk Super mudah Perawatan, E untuk Super Enak dipakai dan R untuk Ramah lingkungan.

Mobil pikap ini hadir dengan dua varian yaitu Pick-up Flat Deck Hitam seharga Rp 218.650.000 (OTR Jakarta) dan Cabin ChassisHitam seharga Rp 213.650.000 (OTR Jakarta).

Dalam paparannya kepada jurnalis, President Director PT MMKSI Naoya Nakamura menjelaskan bahwa New Colt L300 hadir sebagai kendaraan niaga ringan andalan dan partner bisnis legendaris terpercaya konsumen di Indonesia selama lebih dari empat puluh tahun.

Baca juga: MMKSI Hadirkan Line-up Unggulan Mitsubishi Motors di Ajang JAW 2022

Baca juga: Capai Performa Terbaik, Srikandi Pos Pengumben Sabet Juara di Mitsubishi National Awarding Contest

Di generasi baru ini beragam fitur disematkan pada New Colt L300 memberikan lima kelebihan utama, yakni memberikan lebih banyak tenaga dengan mesin baru 4N14.

Ruang kargo pun lebih lega dibanding pendahulunya, lebih nyaman dengan beragam ubahan interior, lebih ekonomis dengan perawatan di lebih dari 300 bengkel resmi, dan suku cadang yang mudah didapat di lebih dari 3.500 jaringan suku cadang di seluruh Indonesia.

"Konsumsi bahan bakar yang lebih efisien dan ekonomis dengan spesifikasi Euro-4, yang kesemuanya akan memberikan banyak keuntungan dan memenuhi Harapan konsumen NEW Colt L300,” jelas Naoya Nakamura.

Posisi model L300 sebagai jagoan pikap andalan usaha konsumen beberapa generasi juga dibuktikan dengan posisi pemimpin pasar dengan pangsa pasar lebih dari 63 % , dan total populasi di Indonesia saat ini lebih dari 660.000 unit.

Baca juga: MMKSI Perkenalkan New Xpander dan New Xpander Cross Tawarkan Petualangan Setiap Hari

Dengan pembaruan di sisi dapur pacu, kini New Colt L300 telah memenuhi regulasi pemerintah Indonesia mengenai standar Euro-4 melengkapi seluruh lini kendaraan Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Indonesia yang telah memenuhi standar Euro-4 baik untuk mesin bensin dan diesel.

Untuk memastikan mesin dalam performa terbaik dengan kinerja yang optimal untuk memberikan torsi lebih besar dan bertenaga, menghasilkan gas buang standar Euro4, memberikan konsumsi bahan bakar lebih irit, serta suara mesin yang lebih senyap, MMKSI merekomendasikan penggunaan bahan bakar berstandar Euro4. 5

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved