Berita Artis

Keisya Levronka, Jebolan Pencarian Bakat yang Jadi Sorotan Warganet Berkat Lagu ‘Tak Ingin Usai’

Penyanyi muda Keisya Levronka memiliki segudang bakat. Warganet pun meliriknya sebagai penyanyi yang penuh talenta, suara merdu dan wajah cantik.

Dok. Pribadi
Penyanyi muda Keisya Levronka dipuji warganet berkat suaranya yang merdu di lagu 'Tak Ingin Usai'. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Keisya Levronka merupakan salah satu penyanyi muda Tanah Air yang meniti karier dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim 10.

Meski tak sampai menjadi juara di ajang tersebut, namun karier wanita kelahiran Malang ini cukup moncer di dunia hiburan.

Apalagi, baru-baru ini namanya menjadi perbincangan hangat masyarakat usai lagu yang dibawakannya berjudul "Tak Ingin Usai" trending di berbagai platform media sosial.

Baca juga: Anies Baswedan Terus Mengenang Kesuksesan Formula E, Jakarta Menjadi Terkenal di Dunia

Aksi panggung Keisya Levronka saat bernyanyi secara live kerap menuai kritikan warganet. Lantaran, dirinya tak berhasil membawakan lagu miliknya sendiri dengan baik saat nada tinggi.

Siapakah sosok Keisya Levronka ini?

Melansir dari wikipedia, Keisya Levronka merupakan perempuan kelahiran Malang, Jawa Timur pada tanggal 2 Februari 2003.

Orangtuanya bernama Havron Liebchen dan ibunda bernama Levi Leonita. Keisya merupakan anak kedua dari tiga bersaudara dan anak perempuan satu-satunya di keluarga.

Pendidikan

Keisya bersekolah di SD Negeri Sawojajar 1 (2009-2015), SMP Negeri 14 Malang (2015-2018) dan SMA Negeri 9 Malang (2018-2021).

Dirinya cukup dikenal aktif berorganisasi dan pernah menjabat sebagai wakil ketua OSIS sewaktu SMA.

Dunia Modeling

Sebelum aktif di dunia tarik suara, Keisya mengawali kariernya sebagai model. Saat itu, yang mengebalkan dirinya terhadap dunia modeling adalah sang ibunda yang juga merupakan seorang model.

Kemudian, perempuan berusia 19 tahun itu unjuk kebolehan pada ajang Putri Kartini Malang Post Photogenic pada April 2019 dan berhasil menjadi juara.

Bakat Bernyanyi

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved