Kabar Tokoh

Mobil Milik Cristiano Ronaldo Menabrak Rumah, Pemiliknya Sempat Ketakutan

Cristiano Ronaldo menabrak sebuah rumah dengan mobilnya bermerek Bugatti Veyron. Kerusakan parah terjadi di rumah dan mobil itu

instagram @cristiano
Cristiano Ronaldo menabrak sebuah rumah dengan mobilnya bermerek Bugatti Veyron.  

WARTAKOTALIVE.COM - Cristiano Ronaldo menabrak sebuah rumah dengan mobilnya bermerek Bugatti Veyron

Pemilik rumah Majorcan yang ditabrak Bugatti Veyron senilai 1,7 juta poundsterling mengatakan, Cristiano Ronaldo berjanji untuk membayar kerusakan tersebut.

Pemilik rumah yang tidak disebutkan namanya itu mengungkapkan bahwa dia dijanjikan kompensasi setelah striker Man United kemarin saat berbicara dengannya.

Si pemilik rumah sempat ketakutan kalau anjing peliharaannya terluja dalam kecelakaan itu.

 "Anjing itu sempat syok akibat benturan mobil ke pagar," ujar pemilik rumah saat diwawancari Dailymail.co.uk, Senin (20/6/2022).

Polisi telah mengkonfirmasi seorang karyawan Ronaldo, yang diduga sebagai salah satu pengawalnya, sedang mengendarai mobil sport itu ketika keluar dari jalan dan menabrak dinding batu yang melindungi rumah.

Baca juga: Putra Cristiano Ronaldo Meninggal, Kemungkinan Tidak Ikut Lawan Liverpool Pada 20 April

Kecelakaan itu terjadi di jalan kecil dekat Rumah Sakit Joan March di kotamadya Bunyola, dekat dengan properti pedesaan yang mewah dengan lapangan sepak bola dan lapangan voli pantai yang disewa Cristiano untuk liburan keluarga.

Bugatti adalah salah satu dari dua mobil yang diangkut ayah lima anak berusia 37 tahun itu ke Majorca untuk istirahat di bawah sinar matahari.

Cristiano dilaporkan berada di kendaraan lain dalam konvoi kecil dengan orang yang dicintainya ketika karyawannya keluar dari jalan setelah mereka meninggalkan rumah sewaan mereka selama satu hari dan dikatakan telah memerintahkan staf lain untuk tetap berada di tempat kejadian sementara mereka melanjutkan perjalanan.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved