Spanduk Foto Anies

Bikin Heboh, Satpol PP Cabut Spanduk Berisi Foto Anies Bersanding dengan Tujuh Presiden RI Depan UNJ

Pendukung Anies Baswedan bertindak kelewatan. Belum juga jadi Presiden RI, sudah menyandingkan foto idolanya itu dengan Presiden RI lainnya. Terlalu!

Editor: Valentino Verry
Warta Kota/ Yolanda Putri Dewanti
Pendukung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sudah tak sabar melihat idolanya memenangi Pilpres 2024 untuk menjadi Presiden RI kedelapan. Hal ini diungkapkan dalam bentuk spanduk, tapi kini sudah menghilang. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pendukung Gubernur DKI Anies Baswedan tampaknya sudah tak sabar melihat jagoan mereka memenangi Pilpres 2024.

Buktinya, meski pilpres masih lama mereka sudah memasang foto terkeren Anies, bersanding dengan tujuh Presiden RI lainnya.

Bagi masyarakat yang melintas tentu akan terkejut, dan berpikir ‘sejak kapan Anies jadi Presiden RI?’

Baca juga: Sebelum kembali ke Solo, Megawati dan Prabowo Subianto Nasihati Gibran untuk Maju di Pilgub

Spanduk yang memasang foto Anies itu ada di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Jalan Pemuda, Kelurahan Rawamangun, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur, tepatnya depan Universitas Negeri Jakarta (UNJ).

Namun, secara mengejutkan kini foto Anies sudah tidak terlihat.

Foto Anies Baswedan yang bersanding dengan tujuh presiden Indonesia mulai dari Soekarno sampai Jokowi itu viral di media social (medsos).

Tidak diketahui pasti kapan spanduk dipasang dan siapa yang memasang, namun bila dilihat dari warnanya yang belum tampak kusam spanduk diduga belum lama dipasang.

Spanduk berisi foto Anies Baswedan bersanding dengan tujuh Presiden RI lain dicabut Satpol PP karena tak berizin. Spanduk di depan kampus UNJ ini hanya bikin heboh politik.
Spanduk berisi foto Anies Baswedan bersanding dengan tujuh Presiden RI lain dicabut Satpol PP karena tak berizin. Spanduk di depan kampus UNJ ini hanya bikin heboh politik. (Tribunnews.com)

Tapi kini, spanduk yang memuat wajah Anies bersama tujuh presiden lain itu telah lenyap.

Sebab, Sabtu (18/6/2022) sekitar pukul 14.53 WIB, jajaran Satpol PP Kelurahan Rawamangun menertibkan spanduk yang menyandingkan wajah Anies bersama tujuh Presiden RI itu.

Kasatpol PP Jakarta Timur Budhy Novian mengatakan penertiban dilakukan karena tidak berizin dan melanggar Perda DKI Jakarta Nomor 8 tahun 2007 tentang Ketertiban Umum.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved