Piala Presiden

Bali United vs Persebaya Malam Ini akan Tanding di Stadion Jalak Harupat

Piala Presiden 2022 malam ini Senin (20/6/2022) Grup C akan menampilkan Bali United vs Persebaya Surabaya

persib.co.id
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, sedang siapkan timnya menghadapi Bali United pada awal perdana Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (12/6/2022) pukul 20.30 WIB. 

WARTAKOTALIVE.COM - Piala Presiden 2022 malam ini Senin (20/6/2022) Grup C akan menampilkan Bali United vs Persebaya Surabaya 

Selain itu, Selasa 21 Juni juga akan menampilkan Persib Bandung vs Bhayangkara FC. 

Lokasi pertandingan laga ini masih menjadi tanda tanya pasca insiden yang terjadi saat laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya Jumat lalu.

Insiden suporter Persib yang berdesakan hingga mengakibatkan dua bobotoh meninggal dunia itu membuat kelompok suporter Persib lainnya pun berpikir dua kali untuk menghadiri laga Persib Bandung selanjutnya.

Sementara itu update terbaru mengenai pertandingan Persib Bandung vs Bhayangkara FC seperti dilansir dari BolaSport.com, pertandingan ini akhirnya resmi berpindah lokasi.

Baca juga: Dua Bobotoh Tewas Terinjak-injak, IPW Desak Piala Presiden Dihentikan dan Ketua PSSI Diperiksa

Selain lokasi yang berpindah, kedua laga ini juga tak ada dihadiri penonton.

Hal ini telah dikonformasi oleh Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita yang menyatakan bahwa venue fix pindah untuk laga terakhir Grup C Piala Presiden 2022.

Akhmad Hadian Lukita mengatakan bahwa surat rekomendasi untuk pindah venue dari GBLA ke Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung sudah dipantongi.

Setelah dipertimbangkan pindah venue dinilai menjadi sebagai pilihan yang tepat.

“Iya fix pindah. Satu stadionnya memang stadionnya sudah dalam kondisi tidak layak kan banyak yang retak,” ujar Akhmad Hadian Lukita kepada BolaSport.com, Senin 20 Juni 2022.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved