Indonesia Open 2022 Jadi Saksi Pesona Ahsan/Hendra di Mata Penggemar Belum Luntur

Mahasiswi asal Tangerang Selatan menangis usai dipertemukan dengan idolanya yaitu pasangan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Editor: Eko Priyono
Tribunnews.com/Alfarizy Ajie Fadhilah
Hendra Setiwan/Mohammad Ahsan beri keterangan pers setelah memenangi pertandingan melawan ganda putra Denmark pada 32 besar Daihatsu Indonesia Masters 2022, Selasa (7/6/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Meski tersingkir di babak awal turnamen bulu tangkis Indonesia Open 2022, pesona ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di mata penggemarnya tak otomatis meluntur.

Mereka tetap dipuja pecinta bulu tangkis yang datang ke lokasi turnamen di Istora Senayan, Kompleks Gelora Bung Karno, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Di ajang Indonesia Open 2022, langkah Ahsan/Hendra terhenti di babak 32 besar, Rabu (15/6/2022) lalu.

Mereka ditekuk wakil China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi dengan skor 17-21, 22-24.

Kendati demikian, Ahsan/Hendra tetap dipuja penggemarnya. Hal ini terlihat dalam acara yang digagas Le Minerale, penyuplai air mineral resmi selama penyelenggaraan Indonesia Open 2022, pada hari yang sama.

Ahsan/Hendra dipertemukan dengan penggemarnya, Farah (21) dan Ratna (24). Keduanya merupakan admin dari akun fanbase Ahsan/Hendra bernama "Daddies Archive".

Penggemar mengajak pasangan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan berfoto bersama dalam acara jumpa fans di sela-sela penyelenggaraan Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Kompleks Gelora Bung Karno, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (15/6/2022).
Penggemar mengajak pasangan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan berfoto bersama dalam acara jumpa fans di sela-sela penyelenggaraan Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Kompleks Gelora Bung Karno, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (15/6/2022). (istimewa)

Mereka tak menyia-nyiakan momen langka tersebut. Farah dan Ratna berfoto, meminta tanda tangan, dan berbincang singkat dengan pasangan ganda putra peringkat tiga dunia tersebut.

"Sebelum bertemu, rasanya lemas, deg-degan. Pas sudah bertemu, kami berusaha lakukan wishlist kami dan Alhamdulillah bisa kesampaian semua. Daddies ramah, humble. Mereka keren banget," kata Farah, mahasiswi asal Tangerang Selatan yang menangis bahagia usai pertemuan itu.

"Berkat Le Minerale, saya bisa minta tanda tangan, ngobrol, berinteraksi dengan Daddies. Sungguh tidak menyangka," Ratna, mahasiswi asal Yogyakarta ini menambahkan.

Aksi pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan (depan) dan Hendra Setiawan di ajang Indonesia Open 2022 yang berlangsung di Istora Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Ahsan/Hendra selalu fokus menjaga kondisi tubuh agar tetap bugar.
Aksi pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan (depan) dan Hendra Setiawan di ajang Indonesia Open 2022 yang berlangsung di Istora Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Ahsan/Hendra selalu fokus menjaga kondisi tubuh agar tetap bugar. (PP PBSI)

Farah dan Ratna berterima kasih kepada pihak-pihak yang mewujudkan pertemuan impian dengan Ahsan/Hendra tersebut khususnya Le Minerale.

"Terima kasih karena sudah memberi kami kesempatan untuk bertemu Daddies. Terima kasih telah memperlakukan kami dengan baik sebagai fans-nya Daddies," ucap Ratna.

"Apa pun keadaannya, kami sebagai fans akan selalu mendukung brand yang support Daddies," Farah menegaskan.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved