Gosip Artis

Dianggap Cari Sensasi, Tayangan Ria Ricis Robek Surat Cinta dari Mantan Pacar Teuku Ryan Dihujat

Tayangan Ria Ricis robek surat cinta diduga dari mantan pacar Teuku Ryan ini pun diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram.

Editor: Feryanto Hadi
Channel Youtube Ria Ricis
Ria Ricis saat membaca surat cinta yang ditunjukkan seseorang kepada Teuku Ryan 

Tak tanggung-tanggung, istri Teuku Ryan ini juga ingin merenovasi ruang tamu hingga dapur.

"Iyaa bukan cuma kamar tapi serumah-rumah kita renov, untuk menyambut inshaAllah calon anak kita nanti," ucap Ricis.

"Hampir semua mulai dari ruang tamu, ruang tengah sampai dapur dan kamar atas kita beresin, jadi tempat main adiknya nanti udah ada," timpal Teuku Ryan.

Diakui Ricis, renovasi tersebut ditujukan untuk menyambut buah hati pertama mereka. Apalagi sekarang usia kehamilan Ria Ricis sudah memasuki bulan ketujuh.

"Maunya yang fresh dan baru inshaAllah kita renov yaa. Mau tujuh bulan kita renov kamar baru, baju sama tempat tidur udah beli," terangnya.

Sebelumnya diberitakan Ria Ricis ogah dipanggil ibu saat punya anak.

Pemilik nama asli Ria Yunita ini ternyata lebih memilih untuk dipanggil dengan sebutan Icis.

“Bener gak sih katanya nanti kalo udah lahir Ria Ricis pengen dipanggil ‘Icis’ aja, jangan mama atau ibu,” tanya Sule kepada Teuku Ryan dan istri, dikutip dari Tribun Seleb, Selasa (12/4/2022).

Pemilik nama asli Ria Yunita ini ternyata lebih memilih untuk dipanggil dengan sebutan Icis.

“Bener gak sih katanya nanti kalo udah lahir Ria Ricis pengen dipanggil ‘Icis’ aja, jangan mama atau ibu,” tanya Sule kepada Teuku Ryan dan istri, dikutip dari Tribun Seleb, Selasa (12/4/2022).

Rupanya, istrinya ingin memiliki panggilan yang lebih akrab.

Bahkan mereka juga tak keberatan bila dipanggil menggunakan sapaan aku-kamu.

"Penginnya tuh jangan dipanggil Ibu atau Mama, tapi Icis kan pengen lebih dekat dengan anaknya," ungkap suami Ria Ricis itu.

"Lebih akrab sama ibunya, kayak temen aja, bahkan aku kamu juga udah keren," sambungnya.

Perempuan berhijab ini lantas bercerita keponakannya juga memanggilnya dengan nama.

"Bahkan keponakan aku juga manggilnya nama aja kan," tandasnya.

Namun, rencana Ria Ricis itu masih belum mendapatkan persetujuan keluarganya.

"Tapi belum dapat persetujuan dari keluarga besar," kata dia lagi.

Rencana panggilan Ricis itu pun kemudian menuai banyak komentar netizen.

Banyak yang menganggap sebutan tersebut kurang layak digunakan.

"Menurutku lebih ke kesopanan aja sih, masa iya manggil mama pake nama, kurang enak aja didengernya," komentar salah seorang netizen.

"Bukannya nggak boleh, anak tetap aja harus punya adab," tambah yang lain.

"Akrab bukan berarti harus panggil nama aja kan," ujar warganet lainnya. (Tribunlampung.co.id/Virginia Swastika)

Artikel ini telah tayang di TribunLampung.co.id 

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved