Dukung Pengembangan Diri Seorang Ibu, Mama's Choice Gelar Awarding Wonder Mama Camp 2022

Mama’s Choice umumkan Awarding Ceremony Wonder Mama Camp 2022 secara virtual, Sabtu (18/6/2022). Wonder Mama Camp 2022 fokus pengembangan diri Mama.

Tangkapan layar Wartakotalive.com/ Mochammad Dipa
Mama's Choice menggelar Awarding Ceremony Wonder Mama Camp 2022. Acara ini merupakan ajang pertama di Indonesia yang fokus pada pengembangan diri Mama. 

WARTAKOTALIVE.COM - Menjadi seorang ibu (Mama) berarti harus bisa menguasai banyak peran dalam satu waktu. Banyak hal yang menjadi tuntutan diantaranya mengurus kebutuhan rumah tangga, memastikan kecukupan gizi si kecil, memastikan kebersihan pakaian anak dan ayah, menciptakan suasana nyaman, sampai merawat kesehatan dan keindahan kulit keluarga.

Tak pelak, dengan banyaknya peran yang harus dilakukan oleh ibu, membuat sulit mengikuti kelas pengembangan diri.

Berdasarkan data penelitian yang dilakukan oleh Mama’s Choice, 73 persen Mama mendapati dirinya jarang atau tidak lagi bisa mengikuti kelas pengembangan diri.

Melalui Wonder Mama Camp 2022, Mama’s Choice menyelenggarakan program online selama lebih dari 14 hari untuk mendukung Mama menjadi versi terbaik dari diri sendiri dan menjadi Ibu yang lebih baik lagi untuk keluarga.

Acara ini merupakan ajang pertama di Indonesia yang fokus pada pengembangan diri Mama.

“Kami sengaja merancang program kelas eksklusif yakni parenting, self care, mental health & finansial bersama para Ahli untuk mengajak para ibu menjadi Wonder Mama yang kuat, bersinar, dan menginspirasi bagi diri dan juga keluarga. Juga ajakan untuk mereka memperhatikan penampilan dan mempunyai kulit yang sehat, meski sibuk menjadi Ibu” - Head of Branding Mama’s Choice Rahne Putri saat Awarding Ceremony Wonder Mama Camp 2022 secara virtual, Sabtu (18/6/2022).

Rahne menyebutkan, dari 700 lebih ibu yang telah mengikuti proses pendaftaran dan seleksi, telah dipilih 20 finalis yang berkesempatan mengikuti seluruh rangkaian kelas pengembangan diri dan perawatan kulit.

“Tak hanya itu, mereka juga perlu menyelesaikan tantangan dan juga membagi inspirasi kepada para Ibu melalui media sosial untuk  mendapatkan gelar Wonder Mama dari Mama’s Choice di tahun 2022,” ungkapnya.

Rahne menambahkan, 20 finalis yang dinobatkan sebagai Wonder Mama 2022 ini akan menjadi Influencer Inspiratif  dan mendapat hadiah uang tunai, kontrak serta project exclusive bersama Mama’s Choice.

“Selain itu para mama berkesempatan mengembangkan dan mencoba produk baru kami dan juga mendapatkan Produk Mama’s Choice selama setahun penuh,” ujarnya.

Selain itu, juga diumumkan penghargaan untuk Mama Persahabatan. Gelar ini diberikan berdasarkan hasil vote para finalis untuk Mama yang kerap mendukung peserta lainnya agar terus mengikuti kegiatan camp.

Kemudian, ada  pengumuman pemenang individual dan group selama masa camp dimulai. Ada empat tantangan individual berdasarkan kelas yang diikuti.

Keempat tantangan tersebut adalah tantangan funtastic parenting yang dimenangkan oleh Mama Icha, kemudian tantangan I Love Me 3000 yang dimenangkan oleh Mama Chaca.

Selanjutnya, tantangan Mastering Good Money Habit yang dimenangkan oleh Mama Indri dan yang terakhir adalah tantangan I am Guardian of My Self yang diraih oleh Mama Nila.

Sementara itu, Best Group Wonder Mama Camp 2022 diraih oleh Grup Macan. Salah satu perwakilan dari Grup ‘Mama Macan’, Mama Ivy mengatakan, bahwa pihaknya senang sekali bisa menjadi pemenang grup challenge di Wonder Mama Camp 2022 ini,

“Terima kasih untuk Mama’s Choice yang memberi kesempatan untuk para Mama jadi lebih baik dengan adanya program ini. Aku bener-bener merasa nggak sendirian, dan sadar bahwa masih bisa menginspirasi banyak orang. Semoga kita para mama bisa semangat terus untuk berkarya, berdaya dan menjadi inspirasi,” ucap Ivy.

Sebagai informasi, Awarding Ceremony Wonder Mama Camp 2022 merupakan acara puncak dari serangkaian acara Wonder Mama Camp 2022.

Acara Wonder Mama Camp 2022 tidak hanya menghadirkan pelaksanaan kelas, namun Mama’s Choice juga merilis Wonder Mama Show, video 5 episode berisi rangkaian kegiatan Wonder Mama Camp 2022 yang telah menjangkau lebih dari 2.500.000 orang dengan tujuan dapat menginspirasi mama-mama lain yang belum berkesempatan mengikuti kelas pengembangan diri bersama Mama’s Choice.

Sumber: Warta Kota
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved