Kabar Artis

Terungkap Alasan Polres Serang Gerudug Rumah Nikita Mirzani Pada Pukul 03.00 WIB

Akhirnya terungkap alasan Polrestra Serang Kota menggeruduk rumah Nikita Mirzani pada pukul 03.00 WIB, Rabu (15/6/2022).

Warta Kota/Gilbert Sem Sandro
Nikita Mirzani dan Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Shinto Silitonga saat konfrensi pers di Polresta Serang Kota, Rabu (15/6/2022) malam. 

WARTAKOTALIVE.COM, SERANG - Akhirnya terungkap alasan Polrestra Serang Kota menggeruduk rumah Nikita Mirzani pada pukul 03.00 WIB, Rabu (15/6/2022).

Video kedatangan Satreskrim Polresta Serang Kota menggeruduk rumah artis Nikita Mirzani pada Rabu (15/6/2022) dini hari, menarik perhatian publik.

Sebab kedatangan tim penyidik Satreskrim Polresta Serang Kota tersebut diunggah oleh Nikita Mirzani di akun Sosial Media Instagram miliknya.

Menanggapi hal tersebut Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Shinto Silitonga menjelaskan, kedatangan penyidik Polresta Serang Kota ke rumah Nikita Mirzani tersebut untuk membangun komunikasi. 

Komunikasi yang hendak dibangun tersebut adalah pemeriksaan yang harus dijalani Nikita Mirzani sebagai saksi, terkait kasus Undang-undang ITE.

Pasalnya, Nikita Mirzani disebut telah dua kali mangkir dari pemanggilan kasus yang melibatkan dirinya. 

Baca juga: Nikita Mirzani Mengaku Lega dan Baru Tahu Permasalahannya Kenapa Rumahnya Digeruduk Polisi

"Malam ini kami menyampaikan hal yang berkaitan dalam penyidikan terkait dengan NM, yang mana pemeriksaan NM ialah sebagai saksi," ujar Kombes Pol Shinto Silitonga dalam konfrensi pers di Mapolresta Serang Kota, Rabu malam.


"Adapun penyidik datang tadi pagi ke rumah NM adalah untuk membangun komunikasi, karena sudah dua kali panggilan kita menanyakan respons dari NM," ungkapnya.

Shinto menjelaskan, Nikita Mirzani dilaporkan atas Undang-undang ITE akibat dari postingan Media Sosial Instagram story miliknya. 

Pelapor terhadap Nikita Mirzani pun diungkapkan, yaitu berinisial DM.

"Konteksnya sendiri terkait dengan laporan yang dibuat oleh pelapor yakni DM sesuai dengan laporan polisi tentang Undang-Undang ITE dimana yang menjadi objek dalam pelaporan adalah konten yang ada di instastrory NM," kata Shinto.

Baca juga: Sambangi Mapolresta Serang, Wajah Nikita Mirzani Cemberut saat Diajak Konferensi Pers

Ia menegaskan, Satreskrim Polresta Serang Kota dapat melintas hingga keluar wilayah Serang, Banten, untuk menemukan Nikita Mirzani yang merupakan terlapor perkara tersebut.

Menurutnya, informasi yang melibatkan Nikita Mirzani tersebut telah disebutkan hingga secara rinci.

"Ketika LP ditangani di Polresta Serang Kota, maka dalam rangka menemukan terlapor, penyidik dapat melintas ke lokasi terlapor meski di luar Kota Serang dan Banten," jelas Shinto.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved