HUT DKI Jakarta

Rayakan HUT DKI Jakarta, Teraskita Hotel Jakarta Tebar Promo Bertajuk Hajatan Kota Jakarta

Paket kamar Jakarta Celebration Day dikemas dengan angka cantik Rp495.495,- net per kamar per malam, sesuai dengan hari jadi DKI Jakarta

Editor: Feryanto Hadi
Ist
Salah satu kamar di Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam yang berlokasi di Cawang - Jakarta Timur 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA--  DKI Jakarta akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-495 pada 22 Juni 2021,

Menyambut hari besar dan bersejarah ini, Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam yang berlokasi di Cawang - Jakarta Timur ini ingin turut serta menjadi bagian di dalamnya dengan mengemas promo epik dengan tema Hajatan Kota Jakarta.

Ferry Febriari selaku General Manager Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam mengunkapkan, berbagai promo disiapkan mulai dari promo paket kamar melalui Aplikasi Hai Dafam dan All You Can Eat Buffet.

Paket kamar Jakarta Celebration Day dikemas dengan angka cantik Rp495.495,- net per kamar per malam, sesuai dengan hari jadi DKI Jakarta yang ke 495 tahun pada tahun 2022 ini.

"Dengan harga yang sangat affordable, tamu dapat menikmati semua benefitnya yaitu sarapan untuk 2 orang di Canting Restaurant dengan pilihan menu yang bervariasi dengan rasa khas nusantara sembari menikmati pemandangan cantik dari ourdoor lantai tujuh, akan melepas sejenak penat dalam pikiran," ungkap Ferry di Jakarta, Rabu (21/6/2022)

Baca juga: Perluas Peluang Kerja di Restoran dan Hotel di Luar Negeri, IDEA Indonesia Kerjasama dengan WSA

Baca juga: Properti Hotel Agung Sedayu Group Resmi Bergabung dengan Program Loyalitas Ascott Star Rewards

Selain itu tamu juga akan mendapatkan souvenir menarik dan spesial welcome drink khas Betawi, diskon 20 % makanan & minuman di Canting & Teraskita Lounge, serta special laundry package hanya 75K all items 5 pcs, ditambah In Room Entertainment dengan menggunakan IPTV sehingga dapat mengakses semua layanan hiburan di TV seperti Netflix, Disney, Youtube, dan masih banyak lainnya

Didukung dengan Wi-Fi up to 20 mbps dedicated, juga Games Corner yang siap memanjakan Anda dengan berbagai fasilitas seperti Mini Golf dan permainan tradisional lainnya, seperti catur, congklak, karambol, dan ular tangga, sembari bisa ber-swafoto dengan venue yang intagramable di 7th Sky Lounge.

"Dengan lokasi yang sangat strategis, dekat dengan Bandara Halim Perdana Kusuma, Tol Jagorawi, Cikampek, Wiyoto Wiyono, Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam menjadi pilihan tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga ataupun self healing. Promo kamar ini berlaku pada HUT DKI Jakarta 22-26 Juni 2022," ungkap Ferry

Baca juga: ASTON Bogor Hotel & Resort Luncurkan Bale Sawarga, Nikmati Keindahan Sungai Cipinang Gading

Bagi Anda pecinta staycation dan pricing hunter, reservasi paket promo kamar ini dapat dilakukan melalui Aplikasi HAI DAFAM yang dapat Anda download melalui App Store atau Play Store dengan jaminan harga termurah dibandingkan dengan semua online booking platform lainnya.

Anda hanya perlu register dan masukan pilihan lokasi Jakarta, kemudian pilih Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam, dan ikutin langkah-langkah selanjutnya.

Aplikasi Hai Dafam memudahkan anda untuk menikmati fasilitas hotel dengan mudah, dengan fitur yang memungkinkan Anda memesan dan berinteraksi dengan seluruh Jaringan Hotel Dafam Hotels di seluruh Indonesia.

Selain itu ada juga paket All You Can Eat Buffet dengan harga special Rp145.495,- net per orang hadir dengan berbagai promo menarik dari Beli 4 Gratis 1, Beli 6 Gratis 2, Beli 10 Gratis 5. Tamu dapat berwisata kuliner mulai dari appetizer, main course, dan dessert di Canting Restaurant pada pukul 12.00 - 14.00 WIB, dengan rasa dan variasi menu di Canting Restaurant tidak diragukan lagi. Promo buffet ini berlaku hanya pada HUT DKI Jakarta 22 Juni 2022.

Baca juga: Ingin Staycation di Puncak? Ini Rekomendasi 6 Hotel yang Nyaman dan Asri untuk Liburan Singkat

“Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam menawarkan experience stay yang nyaman selayaknya berada dirumah sendiri, serta keamanan dikarenakan seluruh staff sudah melakukan vaksin 1, 2 dan booster. Harapan dan doa saya untuk DKI Jakarta menjadi kota yang maju dan terdepan serta dapat memberikan kontribusi besar untuk kemajuan bangsa Indonesia," Ferry menandaskan

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved