Le Minerale Suplai Kebutuhan Air Mineral Selama Indonesia Open 2022

Le Minerale menjadi official mineral water atau air mineral resmi selama penyelenggaraan turnamen bulu tangkis Indonesia Open 2022.

Editor: Eko Priyono
PP PBSI
Pebulu tangkis tunggal putri asal Spanyol, Carolina Marin di Istora Gelora Bung Karno Jakarta, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (13/4/2022). Carolina sedang berlatih jelang Indonesia Open 2022 yang berlangsung 14-19 Juni 2022 mendatang. PP PBSI mengumumkan Le Minerale sebagai official mineral water atau air mineral resmi di ajang Indonesia Open 2022. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia atau PP PBSI mengumumkan official mineral water atau air mineral resmi untuk Indonesia Open 2022.

Ketua Harian PP PBSI Alex Tirta menyatakan Le Minerale bakal menjadi official mineral water untuk memenuhi kebutuhan atlet, ofisial, sampai panitia selama Indonesia Open 2022 bergulir.

Turnamen bulu tangkis berskala internasional Indonesia Open 2022 mulai berlangsung, Selasa (14/6/2022) hari ini sampai 19 Juni 2022 mendatang di Istora Gelora Bung Karno Jakarta, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Alex berharap dukungan Le Minerale ini dapat membangkitkan semangat para pebulu tangkis Indonesia untuk meraih prestasi setinggi-tingginya.

Baca juga: Fajar Alfian/Rian Ardianto Sebut Persaingan Sektor Ganda Putra di Indonesia Open akan Semakin Sengit

Baca juga: Setelah Gagal di Indonesia Masters 2022, Jonatan Christie Siap Bangkit di Indonesia Open 2022

Baca juga: Jelang Indonesia Open 2022, PBSI Tugaskan Keamanan Khusus Makanan di Hotel Pebulu Tangkis Menginap

"Kami menyambut gembira Le Minerale kembali menjadi official mineral water pada turnamen Indonesia Open 2022 ini. Semoga kerja sama ini menjadi sinergi positif antara kami," ujar Alex.

Mohammad Ahsan, pebulu tangkis senior Indonesia, menyambut baik hal tersebut. Ia mengaku mengonsumsi Le Minerale setiap hari.

"Sesuai informasi yang saya dapat, ternyata rasa segarnya berasal dari kandungan mineral esensialnya. Ini yang dibutuhkan oleh atlet seperti saya," ucap Ahsan.

Sementara Head of Public Relation & Digital Le Minerale, Yuna Eka Kristina menegaskan pihaknya menjadi produk air mineral satu-satunya yang terlibat pada turnamen level tertinggi BWF World Tour Super 1000 tersebut.

Yuna menambahkan kerja sama ini merupakan bentuk komitmen pihaknya untuk mendukung olahraga prestasi di Indonesia.

"Tahun 2022 ini, kami kembali menjadi official mineral water di Indonesia Open. Kami sangat antusias dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan PP PBSI untuk dapat menjadi partner di event internasional ini," ujar Yuna.

"Kandungan mineral esensial yang ada (di produk kami baik) untuk mendukung kebugaran dan kesegaran tubuh, terutama para atlet. Terlebih lagi, kami dikemas menggunakan tiga lapisan proteksi yang menjamin keamanan dan kualitas air yang ada di dalamnya," sambung Yuna.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved