Pemukulan

Polres Metro Bekasi Kota Menunggu Kedatangan Iko Uwais Pagi Ini Terkait Kasus Pemukulan

Polres Metro Bekasi Kota tengah menunggu kedatangan Iko Uwais, Selasa (14/6/2022) pagi ini. Sebab aktor laga itu lakukan aksi premanisme, pukul orang.

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Valentino Verry
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Aktor laga Iko Uwais diduga menyalahgunakan keahliannya di bidang beladiri dengan memukul seseorang hingga terluka. Ini tak boleh dibiarkan. 

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI - Polres Metro Bekasi Kota menjadwalkan pemanggilan terhadap aktor laga Iko Uwais terkait kasus pemukulan yang terjadi di Perumahan Vemonia Residence, Summarecon Bekasi, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Hal ini disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, Kompol Ivan Adhitira.

Menurut Ivan, pemain film The Raid itu akan dipanggil untuk menjalani pemeriksaan pada Selasa (13/6) pukul 09.00-10.00 WIB.

Baca juga: Pemkab Bogor Revisi RTRW dengan Gelar Konsultasi Publik, Menata Pembangunan Jadi Cantik

"Untuk terlapor akan kita lakukan panggilan dan sudah kita layangkan surat pemanggilan untuk esok hari pukul 09.00 WIB," kata Ivan di Polres Metro Bekasi Kota, Senin (13/6/2022).

Kendati sudah melayangkan surat pemanggilan terhadap suami dari Audy Item, namun Ivan mengaku belum mendapatkan konfirmasi terkait kehadiran terlapor dalam hal ini Iko Uwais. Selain itu 

"Pihak terlapor belum mengkonfirmasi yang bersangkutan akan datang atau tidak Namun kita jadwalkan pukul 09.00 WIB," katanya.

Baca juga: Polres Metro Jakarta Barat Dalami Penangkapan Kurir Ganja Lintas Provinsi yang Bawa Ratusan Kilogram

Menurut Ivan, kejadian pemukulan itu terjadi pada Sabtu (11/6) malam. Ketika itu, korban bersama istrinya sedang mengendarai mobil hendak pulang ke rumah.

Setibanya di rumah karena memang rumah korban dan terlapor ini tidak jauh maka dipanggilah korbannya oleh terlapor.

Pada saat dipanggil korban berbicara sedikit dengan terlapor terkait masalah kontrak kerjasama yang dilakukan oleh mereka berdua.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, Kompol Ivan Adhitira.
Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, Kompol Ivan Adhitira. (Warta Kota/Joko Supriyanto)

Adapun permasalahan yang dibicarakan yaitu mengenai kekurangan pembayaran, yang dilakukan oleh terlapor, sehingga korban meminta kekurangan tersebut untuk dilunasi

"Saya tidak tahu pasti bagaimana kedua belah pihak ini sehingga terjadi keributan, Karena cekcok pada hari itu pada malam itu terjadinya kekerasan yang dilakukan oleh saudara IK dan FR," ucapnya.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved