Indonesia Masters 2022

Kehadiran Kekasih Jadi Salah Satu Kunci Sukses Fajar/Rian Sabet Gelar Juara Indonesia Masters 2022

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil raih trofi juara di turnamen Indonesia Masters 2022.

Tribunnews/Alfarizy Ajir Fadhilah
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berfoto bersama pelatih ganda putra Indonesia Herry Iman Pierngadi, usai raih gelar juara Indonesia Masters 2022, Minggu (12/6/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil raih trofi juara di turnamen Indonesia Masters 2022.

Gelar juara itu diperoleh setelah merea mengalahkan pasangan China, Liang Wei Keng/Wang Chang, dengan skor 21-10 dan 21-17 di babak final yang diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (12/6/2022) sore WIB.

Dengan demikian, Indonesia selaku tuan rumah turnamen badminton internasional itu berhasil mengamankan satu gelar di sektor ganda putra.

Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi, mengatakan bahwa performa Fajar/Rian meningkat selama satu pekan terakhir.

Baca juga: Kemenangan Fajar/Rian Membuat Indonesia Mampu Menyabet Satu Trofi Juara Indonesia Masters 2022

Baca juga: Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Menang dan Tim Indonesia Unggul 2-0 Atas Tim China

Baca juga: Kalahkan Chou Tien Chen, Viktor Axelsen Bangga Jadi Juara Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan

"Penampilan Fajar/Rian bisa seperti itu, karena ada bebebnya (kekasih) menonton di atas (tribun penonton). Jadi, semangatnya luar biasa," canda Herry IP yang mengundang gelak tawa seisi ruang konferensi pers.

Herry juga berharap keduanya dapat memertahankan penampilan terbaiknya.

Pasalnya, gelaran Indonesia Open 2022 akan mulai pada 14 Juni mendatang.

"Jadi semangat banget kelihatan mainnya. Buat saya, Fajar/Rian luar biasa. Grafiknya naik. Semoga, mereka berdua bisa mempertahankan penampilan mereka di pekan depan," ujar Herry.

BERITA VIDEO: Greysia Polii Gantung Raket. Pidato Perpisahannya di Istora Senayan

Menanggapi pernyataan dari sang pelatih, Fajar yang disebut Herry IP baru saja merajut hubungan tersebut tersipu malu.

Fajar mengatakan bahwa banyak hal yang memengaruhi semangatnya ketika bertanding pada setiap laga di Istora Senayan.

"Mungkin nggak sih. Maksudnya, nggak hanya dia (kekasih) yang nonton. Tetapi, kami bermain itu untuk pribadi, untuk masyarakat, untuk pelatih, dan ada juga keluarga yang nonton," kata Fajar.

"Mungkin, karena dia (kekasihnya) pertama kali nonton. Jadi, ada motivasi lebih untuk saya," ujar Fajar sambil tertawa kecil.

Sekadar informasi, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menjalani babak pertama Indonesia Open 2022 dengan berhadapan pasangan dari Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin.

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved