Kriminal

Polisi Menunggu Laporan Korban yang Dilecehkan Pria Pamer Alat Vital di Lubang Buaya

Pelecehan seksual dilakukan pria yang pamerkan alat vitalnya di Gang Bina Warga Poci, Kelurahan Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.

Penulis: Rendy Rutama | Editor: Dian Anditya Mutiara
Istimewa
Ilustrasi - Seorang pria pamer alat vital pada wanita di kawasan Lubang Buaya pada Kamis (9/6/2022) 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Hingga Sabtu (11/6/2022), Kepolisian masih menunggu laporan kasus pelecehan seksual pada Kamis (9/6/2022) lalu.

Pelecehan seksual dilakukan pria yang pamerkan alat vitalnya di Gang Bina Warga Poci, Kelurahan Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.

Padahal, kepolisian sudah menganjurkan kepada korban berinisial E untuk melapor ke pihak berwajib.

"Korban disarankan untuk segera lapor ke Polsek atau ke Polres. Tapi sampai sekarang ditunggu belum lapor," kata AKP Maryono selaku Kanit Reskrim Polsek Cipayung.

Namun, proses penyelidikan kepada pelaku tetap dilakukan pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Cipayung.

"Tetap kita selidiki (meski belum ada laporan). Kita sudah cek TKP," pungkasnya.

Kepolisian juga sudah melakukan pengecekan dari rekaman CCTV yang terdapat di sekitar lokasi kejadian.

Baca juga: Miris, Bocah Jalanan Lakukan Pelecehan Pada Pengendara Motor Wanita

"Sudah kita cek CCTV semuanya. Tapi sampai sekarang ditunggu korban belum lapor," lugasnya.

Sebelumnya, satu pria yang mengenakan sepeda motor terlihat di CCTV melakukan aksi eksibisionis kepada seorang wanita berinisial E pada Kamis (9/6/2022).

Aksi yang terjadi di Gang Bina Warga Poci, Kelurahan Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur itu tentunya meresahkan warga sekitar.

Didalam rekaman CCTV, aksi tersebut bermula saat korban tengah berjalan melintasi gang di kawasan permukiman warga yang nampak sepi.

Lalu, terpantau juga pelaku nampak mengikuti korban dengan mengenakan sepeda motor hingga mendahuluinya.

Sesudah melewati korban, pelaku langsung memutar arah kendaraanya persis berhadapan dengan korban.

Baca juga: Papasan dengan Wanita Cantik, Bapak-bapak di Cipayung Pamer Alat Vital di Atas Motor,Korban Menangis

Saat posisi kedua pihak sudah berlawanan, pelaku terlihat langsung memperlihatkan alat vitalnya sembari melintas menggunakan kendaraannya.

Sesudah itu, pelaku langsung pergi dari tempat tersebut, dan korban terlihat menangis sebab ketakutan terkait tingkah laku pelaku.

"Saya mau nyebrang, ada bapak-bapak dia balik lagi. Dia jalannya kencang banget naik motor dan balik arah ngeluarin alat vital di depan saya. Dia sendiri sambil bawa motor," kata korban berinisial E, Kamis (9/6/2022). 

Sebelum kejadian, korban merasa awalnya pelaku tersebut hanya sekedar berputar balik arah, namun kenyataanya salah, alhasil lelaki tersebut malah mengeluarkan alat vitalnya.

"Pelaku sambil melihat saya ngeluarin alat vital. Sudah dua kali jadi korban. Pertama pas anterin anak sekolah. Kejadian sama, dia (pelaku) ngeluarin alat vital. Kejadian pertama pada Minggu lalu," tutupnya

Setelah kejadian, korban merasa trauma akan hal tersebut, sehingga membuatnya mulai saat itu tidak berani untuk keluar rumah sendirian, mengingat ia juga sudah dua kali dengan ini mengalami kasus pelecehan.  

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved