Komunitas

Ini Langkah Realme Dukung Gamers Indonesia di Kancah Asia Tenggara

Kami memiliki komitmen mendukung talenta anak muda Indonesia khususnya di bidang esports.

Dok. PUBG
Realme menggelar aktivitas menarik di ajang '2022 PMPL SEA Championship Spring Finals', yang berlangsung pada 10-12 Juni di Kuala Lumpur, Malaysia. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Realme melalui smartphone seri terbarunya, GT NEO 3, menggelar aktivitas menarik di ajang '2022 PMPL SEA Championship Spring Finals', yang  berlangsung pada 10-12 Juni di Kuala Lumpur, Malaysia. 

2022 PMPL SEA Championship Spring Finals adalah gelaran PUBG Mobile kelas profesional terbesar di Asia Tenggara

Menurut Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia, aktivitas yang mereka gelar di ajang ini untuk mendukung eksistensi gamers Indonesia di kancah Asia Tenggara.

"Kami memiliki komitmen mendukung talenta anak muda Indonesia khususnya di bidang esports," kata Palson dalam keterangan persnya di Jakarta, Jumat (10/6/2022). 

Baca juga: PBESI Memberikan Bonus kepada Atlet Esports Indonesia yang Berprestasi di SEA Games 2022 Vietnam

Untuk mengetahui aktivitas sekaligus menyaksikan ketangguhan tim terbaik PUBG Mobile se-Asia Tenggara, dapat disaksikan melalui livestream di Facebook Realme Indonesia dan YouTube PUBG Mobile Indonesia pada 10-12 Juni 2022. 

Palson mengatakan, pihaknya tidak hanya mendukung kompetisi kelas profesional, kini untuk pertama kalinya menghadirkan kegiatan bertajuk 'Realme Leaque'. 

Realme melalui smartphone seri terbarunya, GT NEO 3, menggelar aktivitas menarik di ajang '2022 PMPL SEA Championship Spring Finals', yang  berlangsung pada 10-12 Juni di Kuala Lumpur, Malaysia. 
Realme melalui smartphone seri terbarunya, GT NEO 3, menggelar aktivitas menarik di ajang '2022 PMPL SEA Championship Spring Finals', yang  berlangsung pada 10-12 Juni di Kuala Lumpur, Malaysia.  (Dok. Realme)

"Realme Leaque adalah kompetisi PUBG Mobile kelas amatir tingkat Asia Tenggara yang didedikasikan untuk Realme Fans," katanya. 

Ajang Realme Leaque ini berhadiah total senilai Rp 150 juta. 

"Kompetisi ini dibuka untuk seluruh gamers non-profesional," kata Palson. 

Untuk pendaftaraannya telah dbuka sejak 31 Mei hingga 13 Juni 2022 mendatang, dan  info selengkapnya klik https://bit.ly/realmeleague.

Sementara itu, Realme baru saja  meluncurkan smartphone GT NEO 3 'NEO Speed Awakens' di Indonesia.

Smartphone ini, diklaim paling ngebut untuk tahun 2022, dan dengan pertama kalinya menghadirkan kecepatan 150W UltraDart Charge di segmen premium bersama dengan teknologi Triple Chip yang inovatif.

"Realme berhasil mencetak rekor baru dalam sejarah smartphone gaming di Indonesia," kata Palson. (ign)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved